Herrera Sebut Hernandez Kecewa Di Manchester United | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 11 - 2014

Herrera Sebut Hernandez Kecewa Di Manchester United – Javier Hernandez alias Chicharito, dikabarkan sudah mulai kecewa bermain di The Red Devils.

Catatan Agen Bola melaporkan bahwa, Javier Hernandez kurang mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United musim ini. Pelatih tim nasional Meksiko Miguel Herrera menyebut bahwa, Javier Hernandez sudah kecewa perkuat Manchester United. Apalagi bisa diketahui bahwa, kedatangan Juan Mata di tim lebih membuat dirinya hanya duduk dibangku cadangan saja. Sempat menjadi bahan pembicaran banyak klub, Javier Hernandez kini hanya sebagai pemain yang pas-pasan saja. Hernandez sempat sudah menunjukkan bahwa, dirinya mempunyai potensi yang besar, tapi, Moyes menganggap itu adalah hal yang biasa.

Javier Hernandez tercatat sudah tampil sebanyak dua puluh lima kali di semua ajang kompetisi bersama Setan Merah musim ini. Akan tetapi, lima belas kali di antaranya dia hanya duduk dibangku cadangan. Tercatat oleh Agen Bola bahwa, tampil sebanyak itu, Javier Hernandez sudah berhasil menciptakan tujuh gol dan juga tiga umpan terobosan untuk Manchester United. Walaupun jarang bermain, Javier Hernandez alias Chicharito itu diyakini akan bertanggung jawab penuh untuk Setan Merah. “Memang dirinya kecewa di Manchester United, tapi saya yakin dirinya tetap akan tegar dan akan sabar menanti hingga Moyes bisa memberikan dia kesempatan bermain sebagai pemain inti,” ungkap pelatih tim nasional Meksiko.

Javier Hernandez disarankan tetap pada tanggung jawabnya sebagai seorang pemain yang dikontrak. “Ya, saya tahu bahwa saya harus bertanggung jawab di tim, tapi Moyes juga harus bisa mengerti bagaimana posisi saya yang hanya harus duduk dibangku cadangan. Jika saya dikasih kesempatan bermain penuh saya akan menunjukkkan bahwa saya juga layak bermain sebagai pemain inti,” tutur Hernandez kepada situs resmi Agen Bola. Sampai saat ini, Manchester United masih terpuruk di posisi ketujuh Liga Inggris dengan kumpulan empat puluh satu poin dari dua puluh lima laga yang di lakoni. Dukungan demi dukungan sudah didapatkan Moyes, dan sekarang ini adalah kesempatan David Moyes untuk membuktikan bahwa dirinya layak menggantikan posisi Alex Ferguson sebagai pelatih di Manchester United.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!