Hasil Kaca Mata Bikin Manchester United Kutip Banyak Teguran | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 13 - 2014

Hasil Kaca Mata Bikin Manchester United Kutip Banyak Teguran – Bertandang ke Emirates dengan membawa pulang hasil imbang tak menjadi masalah bagi David Moyes.

Bisa diketahui bahwa, Manchester United memetik satu poin saja saat melakoni laga Liga Inggris ke kandang Arsenal. David Moyes selaku pelatih mengaku bahwa, hasil kaca mata biikin tim kami mendapatkan banyak teguran. Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa, Arsenal selaku tim tuan rumah di laga besar itu, tidak berhasil membobol pertahanan The Red Devils. Dimana di laga besar itu, The Gunners sudah tampil sangat maksimal di bandingkan Manchester United yang berperan sebagai tim tamu.

Pertandingan yang dilangsunkan di Emirates Stadium, Kamis dinihari tadi, tercatat bahwa penguasaan bola The Gunners lebih besar di bandingkan The Red Devils. Setan Merah cuma hanya melepaskan enam kali tendangan ke gawang Arsenal dan hanya dua kali tepat tujuan dan cuma hanya empat puluh tiga persen melakukan penguasan bola. “Saya rasa hasil imbang itu tidak menjadi masalah bagi saya. Bagi saya hasil kaca mata itu sudah menang bagi tim kami, saya ingin di laga yang akan datang, anak asuh saya bisa menampilkan yang terbaik bagi tim,” tutur Moyes kepada Agen Bola Terpercaya. Tim besutan David Moyes, hanya bisa berpuas hati karena mereka masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Tim besutan Arsene Wenger juga mengaku bahwa, permainan yang di turunkan oleh David Moyes bisa di ajukan jempol. Karena pertahanan yang dimiliki oleh The Red Devils sangat luar biasa. David De Gea yang sempat tampil buruk di musim lalu, kini sudah terlihat bangkit lagi. Sering kebobolan gol di sepanjang musim membuat De Gea sudah mulai mau membuang semua hal buruk itu. Menahan imbang Arsenal 0-0 menjadi bukti bahwa De Gea sudah kembali ke jalur positif. “Saya ingin peforma anak asuh saya di tingkatkan. kini kami sedang menargetkan bahwa bisa finish keempat besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan,” ungkap Moyes di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!