Hasil Imbang Lawan West Brom Bikin Sherwood Kecewa | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 12 - 2014

Hasil Imbang Lawan West Brom Bikin Sherwood Kecewa – Berkunjung ke markas West Bromwich Albion ternyata tidak semudah yang dipikirkan oleh Tim Sherwood.

Tottenham Hotspur harus bersusah payah untuk meraih satu poin di markas West Bromwich Albion. Agen Bola Terpercaya mengbarkan bahwa, walaupun Tottenham Hotspur sempat tertinggal tiga gol lebih dulu oleh tuan rumah, mereka akhirnya bisa berhasil menahn imbang West Bromwich Albion dengan skor akhir 3-3. Hasil imbang tersebut tentunya membuat Tim Sherwood selaku pelatih tim merasa kecewa atas hasil yang dicapai oleh anak asuhnya. Memang bisa terlihat bahwa, permainan yang dimainkan oleh tim tum rumah sangat mendominasi, akan tetapi, Sherwood menilai bahwa, permainan anak asuhnya lebih bagus dibandingkan dengan tim tuan rumah West Bromwich Albion.

Pertandingan yang dihelat di Stadium The Hawthorns, Sabtu malam, Tottenham Hotspur lebih dulu kebobolan pada menit pertama lewat Matej Vydra. Gol cepat itu tercipta karena tidak fokusnya anak asuhan Tim Sherwood kala melakoni laga tersebut. Memang bisa terlihat dari gol pembuka Matej Vydra. West Bromwich Albion langusng membut dua gol tambahan lagi lewat Chris Brunt dan Stephane Sessegnon. Tottenham Hotspur hanya bisa membalikkan keadaan lewat gol bunuh diri Jonas Olsson, tendangan keras Harry Kane dan juga gol Christian Eriksen yang membuat Tottenham Hotspur berhasil memetik satu poin di laga tersebut. “Saya kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak asuh saya, sebenarnya kami bisa memenangkan laga tersebut, akan tetapi, keberuntungan ada di pihak mereka,” ungkap Sherwood kepada Agen Bola Terpercaya.

Dengan raihan satu poin tersebut, kini Tottenham Hotspur sudah berada di urutan keenam dengan kumpulan enam puluh poin dari tiga puluh empat laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka unggul tiga poin dari Manchester United yang berada di posisi ketujuh dengan masih bermain tiga puluh tiga laga saja. Sementara West Bromwich Albion yang juga mendapatkan tambahan satu poin kini bertengger di posisi keenam belas dengan koleksi tiga puluh tiga poin dari tiga puluh tiga laga yang sduah dilakoni, demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!