Hasil Imbang Lawan Paraguay Bikin Prancis Waspada | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 2 - 2014

Hasil Imbang Lawan Paraguay Bikin Prancis Waspada – Tim nasional Prancis masih belum mengantongi bekal bagus jelang Piala Dunia 2014.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, memang Prancis gagal memetik hasil positif di laga uji coba tersebut. Namun, Didier Deschamps masih menilai penampilan anak asuhnya sudah bagus. Berlaga di Allianz Riviera, Nice, Senin dinihari tadi, Prancis bermain imbang dengan Paraguay dengan skor 1-1. Meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Antoine Griezmann, Prancis kemudian harus puas dengan hasil imbang setelah Victor Caceres mencetak gol penyama kedudukan satu menit jelang laga pertandingan berakhir. Seperti yang bisa kita ketahui bahwa, Paraguay memang memiliki pemain-pemain bertalenta juga.

Dengan hasil ini, Prancis tidak berhasil mengulangi hasil positif yang didapat mereka saat melakoni laga persahabatan melawan Norwegia lima hari sebelumnya. Di laga itu, Les Bleus berhasil memetik kemenangan telak 4-0. “Kami tidak bisa memenangi semua pertandingan dnegan skor 4-0, Kami mencetak gol taoi, kemudian kami bertahan terlalu lama. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang bermain bertahan. Ada beberapa hal bagus, kami tidak dalam penampilan terbaik, namun, kami masih memiliki waktu untuk mengubahnya,” ujar Deschamps di situs resmi Vivobetting. Selain itu, tim nasional Prancis di bikin takut dengan keadaan Franck Ribery yang mengalami masalah pada punggungnya. Tapi, Deschamps berharap pemainnya itu bisa sembuh untuk laga persahabatan terakhir melawan Jamaika pada tanggal 9 Juni 2014 pekan depan.

“Saya rass cedera yang dialami Franck Ribery tidak akan membuat kami menelan hasil buruk lagi. Saya harap di laga uji coba melawan Jamaika nanti, kami bisa memetik hasil positif agar bisa menjadi modal kami berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil,” sahut pelatih berusia empat puluh lima tahun itu. Di laga perdana Piala Dunia 2014, Prancis akan menghadapi Hoduras pada tanggal 16 Juni 2014 mandatang. Selain itu, Didier Deschamps juga akan segera mengumunkan dua puluh tiga nama yang akan perkuat tim nasional Prancis berlaga di kompetisi empat tahunan itu di Brasil. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!