Hasil Imbang Lawan Ekuador Tak Bikin Hodgson Kecewa | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 5 - 2014

Hasil Imbang Lawan Ekuador Tak Bikin Hodgson Kecewa – Di tahan imbang oleh Ekuador di laga uji coba membuat Roy Hodgson ambil sisi positifnya saja.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Inggris bermian imbang dengan skor 2-2 dengan Ekuador di Sun Life Stadium, kamis dinihari tadi. Sempat tertinggal oleh gol Enner Valencia, timnas Inggris kemudian berbalik unggul lewat gol-gol Wayne Rooney dan Rickie Lambert. Tapi, mereka harus gagal menang karena Ekuador mampu mencetak gol kedua mereka lewat Michael Arroyo. Laga tersebut lantas dinilai masih belum mencapai target maksimal. Agar bisa tampil bagus di Piala Dunia 2014, Inggris diminta bisa memetik hasil-hasil bagus untuk dijadikan modal tampil di Brasil.

Pada laga tersebut, Hodgson memasang sejumlah pemain muda seperti Luke Shaw, ALex Oxlade-Chamberlian, Jack Wilshere, dan Ross Barkley sebagai peain inti. Wilshere dan Barkley tampil produktif di lini tengah bersama gelandang berpengalaman Frank Lampard. “Saya rasa Ronney dan Lampard luar biasa. Di sana panas, mereka bermain bersama banyak pemain muda dan saya pikir mereka sudah benar-benar menampilkan kedewasaan mereka dan kami melihat keuntungan dari itu,” Sahut Hodgson di situs resmi Agen Bola Indonesia. Bukan hanya itu, pertandingan Inggris melawan Ekuador juga diwarnai keluarnya kartu merah untuk Raheem Sterling dan Antonio Valencia. Sterling dikeluarkan oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras kepada Valencia.

Semantara Valencia harus dikeluarkan juga karena reaksinya yang berlebihan terhadap Sterling. Selain itu, Oxlade-Chamberlian terpincang-pincang kala ditarik keluar dan kondisinya harus diperiksa lebih lanjut lagi. “Saya pikir ini adalah laga yang sangat bagus. Tapi, saya kesal dengan kartu merah-kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit, dan juga potensi cedera salah satu pemain kami. Namun, sebagai sebuah laga uji coba, laga pemanasan untuk para pemain kami, itu sudah cukup baik,” imbuh pelatih berusia enam puluh enam tahun itu kepada Agen Bola Indonesia. Di laga perdana Piala Dunia 2014, Inggris akan berhadapan dengan Italia pada tanggal 15 Juni 2014 mendatang. Di laga pembuka tersebut, Roy Hodgson ingin para penggawanya bisa tampil beda dan memetik hasil positif.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!