Hadapi Real Madrid Bikin Guardiola Merasa Tertantang | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 11 - 2014

Hadapi Real Madrid Bikin Guardiola Merasa Tertantang – Mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola menilai menghadapi Real Madrid seakan menjadi partai final.

Bisa diketahui bahwa, bertahun-tahun sudah Josep Guardiola melatih di Barcelona dan dirinya sudah tahu betul bagaimana potensi Real Madrid. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Josep Guardiola merasa tertantang dengan laga menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions. Pernah menjadi pelatih di klub Spanyol tentu saja membuat Guardiola mengetahui secara pasti kekuatan yang dimiliki oleh Real Madrid. Merasa tertantang dengan laga tersebut, Guardiola pun tidak akan membiarkan tim arahan Carlo Ancelotti melangkah ke bbak final Liga Champions musim ini.

Bayern Munich dan Real Madrid wajib berhadpan di babak semifinal Liga Champions 2013/2014. Ini merupakan ulangan semifinal di musim 2011/2012 dimana kala itu Bayern Munich berhasil lolos ke final melalui adu penalti setalah menahan sama kuat agregat 3-3. Terlepas dari hasil pertandingan tersebut, potensi Real Madrid sangat diketahui oleh Guardiola. Nyatanya, Guardiola malah berulang kali mengalahkan Los Blancos kala dirinya masih menjadi pelatih di Barcelona dalam selang musim 2008/2012. “Ya, saya tahu mereka dengan sangat bagus dan saya juga tahu bahwa, pertandingan yang akan berlangsung bakal sangat sulit. Pasalnya Carlo Ancelotti juga memiliki pengalaman yang mantap di ajang Liga Champions. Ini akan menjadi ujian yang berat bagi kami,” imbuh Guardiola kepada Agen Bola Terpercaya.

Sepanjang sejarah, Real Madrid dan Bayern Munich sudah dua puluh kali berhadapan di berbagai kompetisi. Untuk saat ini Die Roten unggul dengan meraih sebelas kemenangan, dan sementara itu, Real Madrid sudah meraih tujuh kemenangan. Dua laga lagi tercatat berakhir dengan hasil imbang. Hasil tersebut saja sudah bisa membuktikan bahwa tim arahan Josep Guardiola lebih diunggulkan dibandingkan Real Madrid. Namun, Guardiola mengaku tidak akan menganggap remehkan laga tersebut. Di laga pertemuan pertama, Bayern Munich akan lebih dulu berkunjung ke markas Real Madrid pada tanggal 23 April mendatang. Sementara itu, di leg kedua semifinal Liga Champions akan dihelat di Allianz Arena sepekan kemudian, demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!