Hadapi Ekuador, Inggris Siap Tampil Sekuat Tenaga | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 4 - 2014

Hadapi Ekuador, Inggris Siap Tampil Sekuat Tenaga – Tim nasional Inggris akan melakoni laga persahabatan melawan Ekuador, Kami dinihari nanti.

Bisa diketahui bahwa, Roy Hodgson selaku pelatih tim mengaku melawan Ekuador nanti menjadi peluang bagus untuk menurunkan para pemain lapis kedua. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Hodgson membantah bahwa ini dilakukannya lantaran beberapa pemain utama tim nasional Inggris mengalami cedeera. Menurutnya, seluruh pemain yang ada di dalam skuat dalam keadaan yang bugar. “Mereka semua berlatih penuh dan saya bangga karena setelah berlatih selama dua setangah pekan, hanya ada beberapa pemain yang mengalami cedera,” ujar Hodgson.

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones, diprediksikan akan bermai sejak awal. Begitu juga dengan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlian, dan bek Southampton, Luke Shaw, yang akan mengisi posisi bek kiri menggantikan Leighton Baines. Beberapa pemain utama yang cedera tidak membuat Roy Hodgson cemas, karena mereka masih memiliki pemain simpanan yang akan menggantikan peran masing-masing. “Kami masih memiliki dua laga persahabatan lagi dan saya harap kami bisa melaluinya dengan baik. Akan menyenangkan jika kami terbang ke Brasil dengan seluruh pemain yang berjumlah dua puluh tiga. Sesudah uji coba di Miami ini, dua pemain muda, Jon Flanagan dan Jhon Stones, akan pergi,” imbuh pelatih berusia enam puluh enam tahun kepada Agen Bola Terpercaya.

Selain itu, kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard juga akan diistirahatkan. Dan Jabatan kapten The Three Lions untuk laga melawan Ekuador akan diserahkan kepada Frank Lampard. “Ya, akan ada beberapa perubahan permainan untuk laga melawan Ekuador. Namun, saya tidak bisa menjabarkannya secara pasti. Jadi di Miami nanti, kami akan memberikan kejutan kepada para pendukung, saya percaya kami bisa memetik kemenangan penuh dan mengantongi modal bagus menatap laga Piala Dunia 2014,” kata Hodgson. Setelah melawan Ekuador, tim nasional Inggris akan menghadapi laga persahabatan terakhir melawan Honduras pada tanggal 8 Juni 2014 mendatang. Di dua laga terakhir ini, The Three Lions optimis akan memetik kemenangan penuh. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!