Guardiola: Tidak Ada Perubahan Pola Permainan Untuk Munich | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 2 - 2014

Guardiola: Tidak Ada Perubahan Pola Permainan Untuk Munich – Setelah dikalahkan oleh Real Madrid di semifinal Liga Champions, Bayern Munich masih kecewa.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, pola permainan yang ditetapkan oleh Josep Guardiola dikerumuti komentar setelah timnya Bayern Muncih di singkirkan oleh pasukan Carlo Ancelotti di semifinal Liga Champions kemarin. Namun, Jose Guardiola kembali menegaskan bahwa, dirinya tidak akan mengubah pola permainan Bayern Munich. Sewaktu di Barcelona, Guardiola disanjung tinggi setelah mengubah pola permainan tim menjadi bagus dan juga berujung dengan banyak keberhasilan. Kini berbeda cerita dengan Bayern Munich, Guardiola memang berhasil membawa Franck Ribery dan kawan-kawan mengunci gelar juara Liga Jerman saat masih menyisakan tujuh laga.

Memang bisa dilihat bahwa, ketangguhan Guardiola membimbing tim sudah tidak diragukan lagi. Terlepas dari keberhasilan Bayern Munich menembus final DFB Pokal membuat performa Die Roten kini menurun sehingga harus dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor 0-5 di semifinal Liga Champions beberpa hari lalu. Alhasil, tidak heran apabila banyak publik yang mempertanyakan kenapa Guardiola banyak mengubah pola permainan Bayern Munich yang di musim lalu berhasil meraih tiga kemenagan secara beruntun. Setelah dihantam Madrid, Guardiola mengaku tidak akan mengubah pola permainan untuk Bayern Munich. “Ya, jika anda bertanya mengapa kualitas kami tiba-tiba menurun, itu karena kami kelelahan saja, bukan karena ada pola permainan yang saya ubah. Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa, Bayern Munich bermain dengan sistem permainan yang sama,” kata Guardiola di situs resmi Agen Bola.

Menelan kekalahan telak atas pasukan Carlo Ancelotti membuat nama Josep Guardiola kini mendapatkan banyak komentar dari berbagai publik. Ada yang mengatakan bahwa, Josep Guardiola terlena dengan pola permainan yang ditetapkan oleh Carlo Ancelotti. Ancelotti yang memiliki pengalaman bertanding dengan Bayern Munich menjadikan Munich sedikit terlena. Dimana Ancelotti memiliki catatan bagus kala menghadpi tim raksasa Jerman itu, dimana dirinya tidak pernah menelan kekalahan kala mendidik tim manapun kala menghadapi Bayern Munich. Jadi kesimpulannya adalah pola permainan yang diturunkan oleh Josep Guardiola sudah ditebak oleh Carlo Ancelotti yang mengakibatkan Bayern Munich tidak bisa membobol gawang Real Madrid. Demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!