Guardiola: Tak Ada Ronaldo, Bale Dan Di Maria Juga Berbahaya | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 21 - 2014

Guardiola: Tak Ada Ronaldo, Bale Dan Di Maria Juga Berbahaya – Menghadpi Real Madrid yang tak diperkuat Cristiano Ronaldo juga membuat Josep Guardiola waspada.

Bayern Munich yang akan melakoni laga semifinal pertama Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid merasa akan memasang ancang-ancang untuk menghadapi tim raksasa Spanyol itu. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Bayern Munich akan melawat ke Santiago Bernabeu, akan tetapi, Munich yang akan menghadapi Real Madrid Kamis dinihari nanti tidak akan melihat Cristiano Ronaldo merumput karena pemain bintang asal Portugal itu masih belum begitu fit. Menghadapi Los Blancos yang tidak diperkuat oleh Ronaldo tidak membuat tim arahan Josep Guardiola senang begitu saja. Dimana dua pemain handal Gareth Bale dan Angel Di Maria akan menjadi ancaman berat untuk Bayern Munich.

Josep Guardiola tahu benar bagaimana kualitas dua pemain handal Real Madrid itu. Di laga final Copa del Rey, Gareth Bale dan Angel Di Maria menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Dimana dua pemain itu memberikan hasil yang bagus untuk Real Madrid. Dua pemain itulah yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Barcelona di laga final Piala Raja. “Ya, saya melihat kualitas mereka dengan baik, mereka bukanlah pemain yang mudah untuk dikawal. Jadi saya rasa Bale dan Di Maria akan menjadi pemain yang merepotkan kami nanti,” tutur Guardiola kepada Agen Bola Terpercaya.

Bayern Munich yang akan lebih dulu berkunjung ke markas Real Madrid mengaku akan tampil habis-habisan untuk meraih poin maksimal. Die Roten ingin membuat laju Real Madrid terhenti di semifinal Liga Champions ini. “Jika Di Maria dan Bale bisa kami taklukkan, mungkin kami bisa memetik hasil positif di Santiago Bernabeu. Tapi, saya percaya dua pemain itu akan sulit untuk ditaklukkan,” kata mantan pelatih Barcelona itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Bayern Munich mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga tersebut. Mereka optimis bakal bisa meraih hasil maksimal di laga pertemuan pertama semifinal Liga Champions Kamis dinihari nanti, yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!