Guardiola Harap Bayern Munich Tak Terlena Kala Lawan United | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 30 - 2014

Guardiola Harap Bayern Munich Tak Terlena Kala Lawan United – Melihat performa Manchester United akhir-akhir ini, Josep Guardiola mengaku tak akan bermain-main.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, Manchester United yang berhasil bangkit dari kekalahan. Dimana mereka berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-1 di laga lanjutan Liga Premier Inggris. Bisa diketahui bahwa, pada laga sebelumnya, tim arahan David Moyes itu harus menahan malu karena mereka menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor 0-3. hasil yang cukup bagus yang diraih oleh Manchester United atas Aston Villa ternyata cukup membuat pelatih Bayern Munich Josep Guardiola merasa terancam. Oleh karena itu, Guardiola pun berharap bahwa anak asuhnya tidak terlena kala menghadapi United di laga pertemuan pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Pertandingan pertemuan pertama antara kedua tim kesebelasan akan dilangusngkan di Old Trafford, dimana Manchester United akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Hal itu lantas langsung membuat, Guardiola meminta anak asuhnya untuk bisa meningkatkan lagi kualitas dan memperbaiki performa agar bisa meraih satu tiket untuk lolos ke babak semifinal. Bayern Munich yang bukan lain adalah juara bertahan di ajang Liga Champions mengaku akan tetap mempertahankan tren positif itu untuk klub. Bayern Munich yang baru-baru ini di tahan imbang oleh Hoffenheim di laga lanjutan Liga Jerman membuat Guardiola semakin cemas memikirkan penampilan anak asuhnya. “Ya, saya tahu apa yang harus saya lakukan saat ini, saya rasa kebangkitan Manchester United akan membuat kami lebih berhati-hati lagi kala melawat ke Old Trafford nanti,” ungkap Guardiola kepada Agen Bola.

Bayern Munich mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga Liga Champions tersebut, yang dimana akan digelar pada 2 April mendatang. “Saya rasa di laga tersebut akan menguji kemampuan anak asuh saya, saya yakin kebangkitan United akan lebih mendorong semangat anak asuh saya untuk bisa berlatih lebih gigih lagi,” imbuh mantan pelatih Barcelona di situs resmi Agen Bola. Bayern Munich optimis mereka bakal meraih hasil positif dan sekaligus mengunci satu tiket untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!