Guardiola Akui Setan Merah Akan Main Ganas Di Leg Kedua UCL | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 8 - 2014

Guardiola Akui Setan Merah Akan Main Ganas Di Leg Kedua UCL – Jelang laga leg kedua perempatfinal Liga Champions Bayern Munich sudah menyiapkan startegi khusus.

Bisa diketahui bahwa, Bayern Munich yang melakoni laga pertemuan pertama babak delapan besar Liga Champions di Old Trafford hanya meraih hasil imbang 1-1. Hasil itu lantas membuat Josep Guardiola selaku pelatih tim mengaku sangat kecewa atas hasil imbang tersebut. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, mantan pelatih Barcelona itu meramalkan bahwa, Setan Merah bakal bermain ganas di leg kedua UCL. Pada laga leg pertama, Bayern Muncih memang sangat mendominasi dari pada Setan Merah, dimana mereka unggul penguasaan bola hingga enam puluh lima persen. Walaupun demikian, malah Setan Merah yang mempunyai tembakan tepat sasaran lebih banyak dari pada tim arahan Josep Guardiola.

Dominasi tersebut telah menunjukkan bahwa, Bayern Munich benar-benar menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, catatan tembakan juga jadi pertanda bahwa, Setan Merah cukup pandai keluar dari tekanan dan balas menyerang. Oleh sebab itu, Guardiola meminta kepada anak asuhnya untuk tidak menganggap remehkan tim besutan David Moyes itu. “Ya, saya rasa di leg kedua nanti, Setan Merah akan benar-benar menunjukkan sisi keganasan mereka karena mereka memiliki serangan balik yang berbahaya,” ujar Guardiola kepada Agen Bola Terpercaya. Laga leg pertama yang berakhir dengan skor imbang 1-1 membuat Bayern Muncih tidak mau terlena di laga penentuan  yang akan berlangsung markas Bayern Munich.

Bisa diketahui juga bahwa, jikalau Bayern Munich bermain kaca mata alias 0-0 di leg kedua perempatfinal UCL, tim arahan Josep Guardiola sudah sah lolos ke babak semifinal. Akan tetapi, Guardiola mengaku mereka tidak mau mengambil hasil seperti itu, mantan pelatih Barcelona itu tetap akan meraih kemeanngan di laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions. “Saya rasa tekanan ada pada Setan merah nanti, saya yakin anak asuh bisa melakukan yang terbaik untuk tim, saya percaya kamilah yang akan lolos ke semifinal UCL dan sekaligus meraih gelar juara UCL,” ungkap mantan pelatih Barcelona itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!