Gagal Bikin Gol, "Luis Suarez" Fokus Ke Assist | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 24 - 2014

Gagal Bikin Gol, “Luis Suarez” Fokus Ke Assist – Sempat menjadi pemain terhandal paruh pertama musim, produktifitas Luis Suarez kini mulai merosot.

Bisa diketahui bahwa, dalam lima laga terakhir Luis Suarez sudah tidak menyumbang gol untuk Liverpool. Agen Bola Terpercaya menyebut bahwa, Absen lima laga perdana soal bikin gol di Liga Inggris, membuat Suarez kini fokus menyumbang Assist alias umpan matang. Hingga saat ini penyerang asal Uruguay itu masih memuncaki klasemen pencetak gol terbanyak dengan torehan dua puluh tiga gol di musim ini. Akan tetapi, produktifitas Suarez kelihatan merosot akhir-akhir ini. Sudah empat pertandingan liga atau lima partai di semua ajang kompetisi dirinya tak kunjung bikin gol.

Perbedaan lebih menyala jika mau membandingkan perolehan golnya sebelum dan sesudah pergantian tahun. Sebelum peralihan tahun, Suarez total mampu mencatatkan sembilan belas gol per empat belas laga, sementara sepanjang tahun ini, Suarez baru bikin empat gol dari delapan laga. Tercatat oleh Agen Bola Terpercaya bahwa, salah satu penyebab Suarez gagal mencetak gol adalah karena pergeseran posisi yang di tempatkan oleh Brendan Rodgers. Bisa diketahui bahwa, pada akhir November silam hingga awal tahun ini, Liverpool harus kehilangan Daniel Sturridge yang menderita cedera. Dengan demikian, Brendan Rodgers menempatkan Suarez di posisi terdepan alias ujung tombak The Reds.

Hasilnya sudah terbukti, berbagai gol-gol cantik sudah tercipta dari kaki dan kepala Suarez. Akan tetapi, masa itu berubah saat Sturridge pulih  dan Rodgers bisa menurunkan duet terbaik sekaligus. Faktanya, mesin pencetak gol The Reds berpindah alih ke Daniel Sturridge, bagi Liverpool, Suarez kini hanya menjadi pencipta assist. “Saya memang tahu bahwa, Sturridge saat ini yang disebut-sebut, Saya bukan tidak mau mencetak gol, tapi, untuk saat ini saya fokus bikin assist dulu,” ujar Suarez di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Brendan Rodgers tidak mau mempermasalahkan hal ini, bagi Rodgers, bisa melihat Luis Suarez dan Daniel Sturridge berduet kembali itu sudah lebih dari cukup, Rodgers juga menganggap Suarez adalah pemain yang penting di Liverpool.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!