Franck Ribery Tak Perkuat Prancis Di 'Piala Dunia 2014' | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 7 - 2014

Franck Ribery Tak Perkuat Prancis Di ‘Piala Dunia 2014’ – Tim nasional Prancis harus kecewa pemain andalan mereka Franck Ribery absen di Piala Dunia 2014.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Franck Ribery yang masih belum sembuh dari cederanya terpaksa harus mengubur dalam-dalam asanya untuk membela tim nasional Prancis di Piala Dunia 2014. Franck Ribery bergabung dengan skuat Prancis pada hari Jumat kemarin dalam kondisi cedera punggung. Dalam beberapa waktu terakhir, Pemain andalan Bayern Munich itu telah berusaha menyembuhkan diri, sampai-sampai dirinya pun sudah di tetapkan akan berangkat ke Brasil. Tapi, sampai saat ini Franck Ribery belum juga bugar dan terpaksa namanya harus dicoret dari daftar dua puluh tiga pemain untuk terbang ke Brasil.

Didier Deschamps selaku pelatih tim pun merasakan kekecewaan yang dalam karena harus kehilangan Franck Ribery di Piala Dunia 2014 ini. Posisi Ribery pun kini diberikan kepada pemain Montpellier Remy Cabella. “Dia menjalani tes pada siang hari yang sayangnya memastikan tingkat keparahan situasinya, bahwa dia akan absen selama beberpa pekan, dan ini sangat sakit bagi saya,” ungkap Deschamps di situs resmi Agen Bola Indonesia. Absennya Franck Ribery sudah jelas merupakan pukulan telak bagi Prancis. Kendati demikian, Deschamps tidak ingin terlalu meratapi keadaan ini dan berambisi mengantarkan timnya meraih hasil terbaik di Piala Dunia 2014.

“Kami tahu apa yang bisa dilakukan oleh Ribery, saya rasa ada baiknya kalau Ribery bugar seratus persen tampil di kompetisi empat tahunan itu, pasti kami akan lebih baik lagi. Tapi, saya rasa saya jika nasib sudah menentukan, kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” imbuh Deschamps. Franck Ribery bukan satu-satunya pemain yang didepak dari skuat Prancis. Clement Grenier yang mengalami cedera paha juga harus didepak dari skuat Prancis tampil di Piala Dunia 2014. Grenier kemudian digantikan oleh Morgan Schneiderlin. Di laga perdana Piala Dunia tim nasional Prancis akan menghadapi Honduras pada tanggal 16 Juni dinihari mendatang. Deschamps berharap, dengan atau tidak adanya Franck Ribery di skuat Prancis, mereka bisa meraih hasil positif dan sekaligus bisa menjadi juara di Brasil. Demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!