Fellaini Bertekad Main Lebih Bagus Musim Depan Di MU | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 10 - 2014

Fellaini Bertekad Main Lebih Bagus Musim Depan Di MU – Tampil bersama Manchester United, Marouane Fellaini tak memberikan kontribusi yang bagus musim ini.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, musim ini Marouane Fellaini tidak mampu menunjukkan seluruh potensi terbaiknnya saat berseragam Manchester United. Maka dari itu, Marouane Fellaini bertekad bermain lebih bagus lagi musim depann di MU. Didatangkan dengan harga mahal dari Everton dengan dana sebesar dua puluh tujuh koma lima juta poundsterling, Marouane Fellaini berharap bisa menyebarkan permainan bagusnya di klub sebelumnya bersama MU yang di awal musim menunjuk David Moyes sebagai pelatih atau orang yang mengasah Marouane Fellaini.

Akan tetapi, dari pada tampil bagus, Marouane Fellaini justru kerap masih di ruang perawatan karena cedera yang didapatnya. Dirinya pun gagal unjuk kemampuan dan hanya tampil sebanyak dua puluh satu kali di seluruh ajang kompetisi dengan catatan buruknya adalah, Marouane Fellaini tidak berhasil menyumbang satu gol pun untuk Manchester United. Padalah di musim sebelumnya Marouane Fellaini yang aslinya berposisi gelandang bertahan itu mampu menyumbang dua belas gol dari tiga puluh enam laga. Hasilnya pemain asal Belgia itu pun menjadi incaran kecaman para pendukung The Red Devils dan menganggapnya sebegai salah satu transfer gagal sepanjang sejarah klub. “Ya, saya tahu, saya tampil tidak bagus musim ini, saya akan membayarnya di musim depan. Jadi anda akan melihatnya musim depan,” kata Fellaini di kepada Agen Bola.

Bukan hanya penampilan Marouane Fellaini yang buruk, David Moyes yang bukan lain adalah gurunya saat di Eveton juga tampil buruk dan akhirnya berujung dengan pemecatan Moyes. “Saya cedera selama tiga bulan dan itu adalah saat-saat yang sulit bagi saya. Dan saya juga merasa malu karena tidak bisa memberikan hasil positif untuk MU. Ketika musim berakhir, saya akan memulai persiapan untuk musim depan dan segalanya pasti akan berjalan denghan baik. Saya percaya, saya bisa melakukannya untuk Manchester United musim depan,” ungkap Pemain asal Belgia itu di situs resmi Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!