Federasi Sepak Bola Menghukum Robin van Persie | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 10 - 2017

Berita Bola – Striker veteran yang berasal dari Belanda tersebut yang bermain di tim Fenerbahce yang bernama Robin van Persie dijatuhi hukuman oleh federasi yaitu dilarang ikut pertandingan sebanyak tiga kali. Hukuman tersebut bukan dikarenakan Robin van Persie mendapatkan kartu merah akan tetapi hukuman tersebut diberikan karena tingkah laku Robin van Persie. Robin van Persie yang menjadi pencetak gol sendiri atas kemenangan tim Fenerbahce di dalam partai derbi Istanbul yang sudah digelar di markas Besiktas tanggal 5 february yang lalu.

Robin van Persie mengejek suporter dari tim Besiktas dengan cara menjulurkan lidahnya dan juga sudah memprovokasi dua orang pemain dari tim Besiktas yang bernama Dusko Tosic dan juga Oguzhan Ozyakup. Derbi Istanbul tersebut sudah berjalan dengan panasnya, apalagi dengan kekalahan dari tuan rumah, tanpa harus ditambah lagi dengan aksi dari Robin van Persie tersebut. Akibatnya, dari Asosiasi Sepak Bola Turki langsung menjatuhkan hukuman sebanyak tiga kali dengan larangan untuk bermain dan juga denda sebanyak 5000 euro untuk Robin van Persie.

Dengan hukuman tiga kali larangan tersebut, berarti pemain Robin van Persie akan tidak bisa ikut sewaktu tim Fenerbahce melawan tim Bursaspor pada tanggal 11/2, Fenerbahce melawan Gaziantepspor pada tanggal 26/2 dan juga Feberbahce melawan Kasimpasa pada tanggal 19/2. Semua pertandingan tersebut di liga domestik. Saat ini klub Besiktas menjadi pemimpin dari klasemen Liga Super Turki yang dengan poin sebesar 44 dari 19 pertandingan. Sementara klub Fenerbahce yang berada di urutan yang keempat tersebut dengan poin sebanyak 35 dari jumlah pertandingan yang sama.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!