Falcao Percaya Kolombia Bisa Sukses Di Piala Dunia 2014 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 3 - 2014

Falcao Percaya Kolombia Bisa Sukses Di Piala Dunia 2014 – Sempat dikabarkan sudah jalani latihan di timnas Kolombia, Radamel Falcao tak perkuat tim ke Brasil.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, pemain klub AS Monaco Radamel Falcao akhirnya tidak bisa memperkuat tim nasional Kolombia tampil di Piala Dunia 2014 lantaran cedera lututnya tak kunjung pulih. Dengan begitu, kini dia pun hanya bisa mendukung tim nasionalnya dari jauh. Dalam konfernsi pers yang berlangsung di Cardales, Senin kemarin, Jose Pekerman mengumunkan bahwa Radamel Falcao berasma Luis Muriel dan Amaranto Perea tidak akan memperluat tim nasional Kolombia di Brasil.

Radamel Falcao bersama Muriel dan Perea juga ikut harid dalam konferensi pers tersebut. Radamel Falcao tidak bisa menyembunyikan kekecewaan di raut wajahnya. Sesekali, terlihat dia terdiam sembari menunduk ke bawah. “Ini adalah hari yang paling sedih selama saya menangani Kolombia. Saya rasa Radamel Falcao bisa bermain kembali di tim nasionalnya setelah dirinya pulih dari cedera,” kata Pekerman kepada Agen Bola. Radamel Falcao, yang sudah tidak bermain sejak Januari lalu lantaran cedera ligamen lutut, awalnya dirinya diikutsertakan dalan skuat sementara yang terdiri dari tiga puluh pemain. Selain itu, awalnya dua juga diharapkan bisa pulih tepat waktu. Akan tetapi, kenyataan tersebut tidak berjalan sesuai harapan.

“Saya sempat antusias , tapi, sekarang saya akan mendukung tim dari jauh saja. Saya mendoakan mereka tampil bagus, semoga menjalani Piala Dunia dengan baik. Saya percaya tidak adanya saya di tim nasional, mereka pasti bisa menunjukkan yang terbaik,” tutur Radamel Falcao dengan raut wajah sedih di situs resmi Agen Bola. Bersama AS Monaco Radamel Falcao memang bermain sangat bagus, akan tetapi, dengan cedera yang di alami oleh dirinya. Maka untuk tahun ini, Radamel Falcao harus mendukung  tim nasional Kolombia dari jauh lapangan. “Ya, rasa kecewa itu tentu ada, tapi, mau bagaimana lagi, sya tidak bisa memaksa keadaan, saya percaya Kolombia bisa sukses di Piala Dunia 2014,” tutup penyerang berusia dua puluh delapan tahun itu.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!