Etihad Stadium Saksi Kemenangan The Citizens Atas The Reds | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 27 - 2013

Etihad Stadium – Tim besutan Manuel Pellegrini berhasil mengalahkan Liverpool di laga besar yang di langsungkan di Etihad Stadium dengan skor 2-1. Memang bisa di bilang bahwa Manchester City menang dengan skor yang tipis, dimana dua gol dari Vincent Kompany dan Alvaro Negredo berhasil membawa The Citizens bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Manuel Pellegrini mengaku bangga dengan hasil permainan yang di buat oleh anak asuhnya.

Seperti yang bisa kita ketahui bahwa permainan Manchester City lebih dominan unggul dari pada tim kesebelasan Liverpool. Akan tetapi, Liverpool yang bertindak sebagai tim tamu mampu unggul lebih dulu lewat aksi Philippe Coutinho. Akan tetapi, sebelum babak pertama selesai, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dan sekaligus berbalik unggul lewat gol-gol Vincent Kompany dan Alvaro Negredo. Lantas pendukung tim tuan rumah bersorak dengan gembira seakan Stadium akan pecah. “Saya memang sudah mengira bahwa tim kamilah yang akan memenangkan pertandingan ini, dengan semangat anak asuh saya yang dahsyat maka kami berhasil mengalahkan Liverpool,” ujar Pellegrini dengan bangga, yang diliris oleh Agen Bola Terpercaya.

Tim kesebelasan Liverpool harus pulang dengan membawa kekalahan tipis, Brendan Rodgres yang mengandalkan Luis Suarez akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa di Etihad Stadium. “Saya merasa kecewa dengan permainan yang di tunjukkan oleh anak asuhan saya, kekalahan ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga dan nantinya kami akan lebih baik lagi,” Rodgers. Dengan hasil akhir ini membuat Liverpool gagal mempertahankan posisinya di pucuk klasemen, yang sekarang ini diduduki oleh Arsenal dengan raihan tiga puluh sembilan poin. Tim besutan Brendan Rodgers itu pun harus turun ke peringkat keempat klasemen dengan raihan tiga puluh enam poin dari delapan belas laga yang sudah di lakoni, yang di beritakan oleh Agen Bola Terpercaya.

Manchester City yang berhasil mengalahkan Liverpool akhirnya naik peringkat kedua dengan mengoleksi tiga puluh delapan poin dari delapan belas laga dan hanya berbeda satu poin dari Arsenal yang berhasil menduduki posisi pertamanya di klasemen Liga Inggris. Demikian yang dikutip langsung oleh Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!