'Etihad Stadium' Jadi Saksi Kekalahan City Atas Wigan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 10 - 2014

‘Etihad Stadium’ Jadi Saksi Kekalahan City Atas Wigan – Menjamu Wigan Athletic di ajang Piala FA membuat Manchester City menelan kekalahan tipis 1-2.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, kekalahan yang di derita Manchester City hampir sama di laga babak final Piala FA dulu. Dimana laju Manchester City kini harus terhenti, dan mereka mengaku kecewa, karena misi mereka untuk menyapu bersih semua gelar musim ini tidak tercapai. Wigan Athletic yang merupakan tim yang tidak di unggulkan, bisa menekuk Manchester City di perempatfinal Piala FA. Tim arahan Manuel Pellegrini menyebut bahwa, permainan yang dilakukan oleh anak asuhnya sudah maksimal, akan tetapi keberuntungan berpihak kepada Wigan Athletic.

Pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu malam kemarin membuat Manchester City selaku tim tuan rumah gagal memetik hasil penuh di kandang sendiri. “Saya rasa anak asuh saya sudah menampilkan yang terbaik, akan tetapi, kami kurang beruntung di laga itu. Kami akan mencoba di ajang lainnya, mungkin di Gelar Liga Champions dan gelar Liga Premier Inggris akan menjadi milik kami,” tutur Pellegrini di situs resmi Vivobetting. Manchester City yang sangat diunggulkan ternyata harus menelan kekalahan atas tim yang tidak begitu di unggulkan. Manchester City akan berjuang terus demi menyelesaikan misi mereka musim ini, dan bukan hanya itu, Manuel Pellegrini berharap di laga Liga Champions nanti, anak asuhnya tidak mengulangi kesalahan pahit ini.

Dengan hasil kekalahan itu, maka The Citizens harus tersingkir dari Piala FA. Manchester City kini hanya fokus di dua ajang lagi, yakini di ajang Liga Champions dan Liga Premier Inggris, karena hanya dua ajang itu yang sekarang mereka incar. “Ya, kami memang tersingkir di Piala FA, tapi itu tidak membuat kami putus asa, kami akan berjuang terus di dua ajang bergengsi Liga Champions dan Liga Premier Inggris, saya yakin anak asuh saya bisa menunjukkan yang terbaik untuk tim,” tutur pelatih asal Chile itu saat di wawancarai oleh Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!