"Edy Reja" Tuntun Lazio Ke Jalur Kemenangan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 7 - 2014

“Edy Reja” Tuntun Lazio Ke Jalur Kemenangan – Semenjak Edy Reja kembali berlatih di tim lamanya, Lazio kini siap bangkit lagi setelah terpuruk cukup lama.

Lazio terpuruk di paruh pertama musim, dimana waktu itu mereka masih di pimpin oleh Vladimir Petkovic. Di laga besar, Minggi malam nanti, Lazio akan melakoni laga besar dengan akan menjamu AS Roma di laga lanjutan Liga Italia yang sudah memasuki pekan kedua puluh dua. Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa, Edy Reja kembali menduduki kursi pelatih Lazio tepat pada 4 Januari 2014 lalu. Dimana pelatih asal Italia itu akan menuntun kembali Lazio ke jalur kemenangan. Itu merupakan masa kedua Edy Reja di Lazio, setelah sebelumnya dia juga sudah pernah melatih di Lazio pada tahun 2010 sampai 2012.

kembalinya Edy Reja di Lazio tentu menjadi tanda tanya besar dari berbagai pihak. Keputusan manajemen klub untuk mendatangkan kembali Edy Reja jelas mempunyai alasan yang sangat kuat. Pelatih berusia enam puluh delapan tahun itu pernah membawa Lazio jadi saingan papan atas pada musim 2010/2011, dimana di musim tersebut Lazio malah sempat bertengger di posisi puncak klasemen sampai sepertiga musim berjalan. “Saya senang bisa kembali melatih di tim lama, mendapatkan kehormatan melatih di Lazio akan saya buktikan bahwa pihak klub tidak sia-sia medatangkan saya di tim,” ujar Edy Reja kepada Agen Bola Terpercaya.

Jelang laga besar antara Lazio menjamu AS Roma akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Minggu malam nanti. menjamu AS Roma di kandang sendiri tentu saja membuat Lazio sudah mengantongi satu keuntungan percaya diri penuh karena bermain dihadapan pendukung sendiri. “Kami yakin dengan kembalinya Edy Reja di tim maka, kali sudah siap untuk kembali ke jalur kemenangan,”  tutur kapten kesebelasan Lazio Stefano Mauri di situs resmi Agen Bole Terpercaya. Lazio kini masih harus terpuruk dengan bertengger di posisi sembilan dengan kumpulan tiga pukuh satu poin dari dua puluh satu laga yang sudah di lakoni. Sedangkan AS Roma kini bertengger di posisi kedua dengan kumpulan lima puluh poin dari dua puluh satu laga yang di lakoni.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!