Dunga Ditetapkan Menjadi Pelatih Timnas Brasil | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On July - 22 - 2014

Dunga Ditetapkan Menjadi Pelatih Timnas Brasil – Brasil telah memiliki pengganti Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih tim nasional.

Bisa diketahui bahwa, Federasi Sepakbola Brasil menetaokan Dunga sebagai pelatih baru tim Samba. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Brasil mencari pelatih baru menyusul pengunduran diri Luiz Felipe Scolari. Scolari memutuskan mundur dari jabatannya setelah Thiago Silva dan kawan-kawan meraih hasil buruk di Piala Dunia 2014. Langkah tuan rumah Brasil hanya sampai babak semifinal saja setelah mereka menelan kekalahan telak atas Jerman dengan skor 1-7, dan yang akhirnya Jerman keluar sebagai juara dunia. Brasil juga gagal dalam perebutan posisi juara ketiga dengan dikalahkan Belanda 0-3.

Untuk menggantikan Scolari, Federasi Sepakbola Brasil kemudian menunjuk Dunga, Selasa kemarin. Pris yang kini sudah berusia lima puluh tahun itu bukan wajah baru lagi bagi Brasil sebab dirinya juga pernag menjadi pelatih Brasil di masa tahun 2006-2010. “Saya sangat senang bisa kembali. Terima kasih untuk kepercayaan anada pada saya. Para pendukung sangat kecewa saat ini tapi mereka bensar ada di belakang tim. Saya di sini bukan untuk menjual mimpi, kami haris kembali berjuang. Saya percaya Brasil bisa mengukir penampilan bagus di kompetisi selanjutnya,” sahut Dunga di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Selama empat tahun melatih, Dunga mengantar Brasil memenangi Copa Amerika tahun 2007 dan Piala Konferderasi tahun 2009. Akan tetapi, dirinya kemudian dipecat setelah Brasil tersingkir di babak perempatfinal Piala Dunia 2010. “Ya, saya memang sudah pernah dipecat. Tapi, itu dulu, di Piala Dunia 2010. Dan sekarang ini saya kembali dengan wajah baru dan semangat baru untuk mewujudkan mimpi Brasil. Piala Eropa 2016 akan menjadi tantangan bagi saya. Saya percaya saya bisa melakukan yang terbaik untuk Brasil, saya tidak akan membuat publik Brasil kecewa lagi,” imbuh pelatih berusia lima puluh tahun itu. Sudah tidak asing lagi menjadi pelatih tim Samba, Brasil pun diyakini bisa kembali ke penampilan okenya, sebab di kala ditangani Dunga di tahun 2006-2010, berbagai prestasi berhasil digapai Selecao. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!