Dikecam Soal Periode Karir, Ini Dia Pembelaan Rooney | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 7 - 2014

Dikecam Soal Periode Karir, Ini Dia Pembelaan Rooney – Jelang Piala Dunia dimulai, Paul Scholes mengucapkan kecaman kepada Wayne Rooney.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Wayne Rooney menjadi sorotan terkait penampilan Manchester United yang buruk di musim yang baru saja berakhir ini. Dianggap tidak berhasil memberikan kontribusi besar, posisinya sebagai penyerang nomor satu di tim nasional pun dipertanyakan. Apalagi di saat bersamaan Daniel Sturridge justru sedang dalam masa debut yang bagus bersama Liverpool. Hingga dalam sebuah peluang Paul Scholes menyebut Wayne Rooney telah melewati periode puncak karirinya. Di tim nasional Inggris, Wayne Rooney kini malah menjadi pemain yang di tempatkan di posisi manapun.

Kendati demikian, Wayne Rooney sudah membuktikan bahwa, dirinya masih pantas untuk mendapatkan kepercayaan Roy Hodgson. Dia berhasil mencetak gol setelah puasa dalam empat laga terakhir. Gol tersebut dia ciptakan kala tim Tiga Singa di tahan imbang Ekuador yang dilangsungkan di stadion Sun Life, Miami, beberapa haru yang lalu. “Jujur, saya tidak tertaik dengan apa yang orang lain katakan, saya rasa Scholes hanya iri kepada penampilan saya, saya merasa saya bagus di klub maupun di tim nasional, soal posisi penyerang yang akan di serahkan kepada Daniel Sturridge saya rasa tidak ada masalah bagi saya, karena itu sudah merupakan keputusan pelatih,” imbuh Rooney di situs resmi Vivobetting.

Jelang laga uji coba terakhir, tim nasional Inggris akan melawan Honduras pada tanggal 8 Juni dinihari mendatang. “Ya, jelang laga terakhir ini saya akan membuktikan bahwa, saya bukanlah yang dibilang oleh Scholes. Dia memang rekan satu tim saya, tapi setiap orang memiliki opininnya masing-masing akan tetapi, saya tidak setuju dengan Scholes,” ungkap penyerang klub Manchester United itu kepada Vivobetting. Usai melakukan pembelan terhadap dirinya, Wayne Rooney langsung fokus kembali jelang laga persahabatan terakhir sebelum terbang ke Brasil. Rooney berharap, kemenangan yang akan mereka raih tas Honduras nanti akan menjadi bekal bagus menatap laga Piala Dunia 2014 di Brasil.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!