Deschamps: Hapus Nama Nasri Sudah Keputusan Yang Benar | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 10 - 2014

Deschamps:  Hapus Nama Nasri Sudah Keputusan Yang Benar – Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps tak menyesal sudah mencoret Samir Nasri dari skuat.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, keputusan yang diambil oleh Didier Deschamps sempat mendapatkan komentar ketika tidak membawa Samir Nasri ke Piala Dunia 2014. Kendati demikian, Deschamps menyebut bahwa, menghapus nama Nasri dari skuat sudah merupakan keputusan yang benar. Samir Nasri sepanjang musim ini tampil bagus bersama Manchester City dan sukses membawa klubnya itu menjuarai Liga Premier Inggris serta Piala Liga Inggris. Di bawah arahan Manuel Pellegrini, Samir Nasri seakan hidup kembali.

Akan tetapi, hasil tersebut masih tidak cukup membuat Deschamps berpaling padanya dan memilih untuk tidak mengikutsertakan Samir Nasri dalam daftar dua puluh tiga pemain yang dibawa ke Brasil. Bahkan nama pesepakbola dua puluh tujuh tahun itu tidak ada di antara pemain bersedia. Hingga cedera Franck Ribery yang membuat absen dari Piala Dunia membuat Deschamps dikecam, mengingat Samir Nasri bisa menjadi inspirasi bagi permainan tim di saat Ribery tidak ada. Kendati demikian, Didier Deschamps tidak berubah pada keputusannya untuk tidak membawa Nasri, karena merasa di pemain tidak pernah tampil sebagus di klub kala berseragam Prancis. “Saya melihat banyak pertandingannya. Dia tampil beda saat bermain untuk klub dan tim nasional. Jadi saya rasa belum saatnya saya membawa Nasri ke Piala Dunia,” ungkap Deschamps kepada Vivobetting.

Selain karena dinilai bermain beda kala perkuat klub dan tim nasional, watak Samir Nasri yang kurang enak dilihat menjadi kendala kedua untuk tampil di Piala Dunia bersama tim nasional Prancis. “Ya, saya tidak menyesal sama sekali sudah tidak membawa Nasri, keputusan yang saya lakukan adalah sudah benar, jadi siapa yang mengkritik keputusan saya, saya tidak mau ambil pusing,” kata pelatih berusia empat puluh lima tahun itu di situs resmi Vivobetting. Bermain tanpa Samir Nasri diyakini tidak akan mempengaruhi performa bagus Prancis di Piala Dunia 2014 tahun ini. Tim nasional Prancis akan membuka laga perdana menghadapi Honduras pada tanggal  16 Juni 2014 mendatang.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!