Del Bosque Kecewa, Spanyol Tampil Buruk Lawan Belanda | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 13 - 2014

Del Bosque Kecewa, Spanyol Tampil Buruk Lawan Belanda – Menelan kekalahan telak atas Belanda menyimpan luka dalam bagi tim nasional Spanyol.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, La Furia Roja kalah telak saat melakoni laga perdana Geup B Piala Dunia 2014 melawan Belanda. Laga kedua tim nasional itu mengingatkan laga ulangan final Piala Dunia 2010. Kala itu Spanyol menang tipis 1-0 atas Belanda. Vicente Del Bosque mengaku kecewa atas penampilan anak asuhnya. Rasa kecewa itu juga membuat pelatih berusia enam puluh tiga tahun mengungkapkan permainan yang dimainkan oleh Belanda. Dia mengatakan bahwa, Belanda memang bermain lebih baik dari pada timnya sendiri.

Saat melakoni pertandingan di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu dinihari tadi, tim nasional Spanyol sempat unggul lebih dulu dan akhirnya justru menelan kekalahan 1-5 atas Belanda. Gol tim Matador itu diciptakan oleh Xabi Alonso lewat titik putih. Sedangkan di kubu Belanda, lima gol tersebut diciptakan oleh Arjen Robben dan Robin Van Persie berhasil menyumbang dua gol dan satu gol lagi diciptakan oleh Stefan de Vrij. Del Bosque pun tidak mau mencari kesalahan atas kekalahan telak itu. Dia juga mengakui bahwa, Belanda bermain lebih dominan, apalagi di babak kedua. “Ya, begitulah pertandingan, bola itu bulat, jadi kami harus menerima kekalahan. Merke bermain lebih bagus dari kami, saya tahu saya salah menurunkan startegi,” ujar Del Bosque di situs resmi Vivobetting.

Kekalahan telak itu pun menjadi kekalahan terbesar sejak tahun 1963. Berstatus juara bertahan, Spanyol malah menjadi bulan-bulanan saat menjalani laga dengan Belanda. Bukan hanya malu yang harus ditanggung Spanyol atas kekalahan kontra Tim Orange. Selain menelan kekahalan telak atas Belanda, kala bermain di Madrid, Spanyol juga dipermalukan Skotlandia dengan Skor 2-6. Kekalahan telak lain yang pernah diderita Spanyol yakni di tahun 1950. Di mana kala itu Brasil berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 6-2. Kekalahan atas Belanda, akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi Spanyol. Di laga berikutnya, Spanyol tidak akan mengecewakan para pendukung dan nama baik mereka lagi. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!