David Moyes Dinilai Tak Becus Didik 'Setan Merah' | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 26 - 2014

David Moyes Dinilai Tak Becus Didik ‘Setan Merah’ – Manchester United kembali menelan kekalahan di kandang raksasa Yunani Olympiakos di Liga Champions.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Manchester United melakoni laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions kontra Olympiakos. Dimana Setan Merah pulang dengan tak membawa hasil apa-apa, ditekuk Olympiakos dengan skor 0-2 menjadikan peforma Manchester United kian menurun. Tersingkir di Piala FA dan Piala Liga Inggris serta sulit mempertahankan gelar Liga Premier Inggris, Manchester United yang memiliki harapan besar di Liga Champions kini harus kembali terpuruk. David Moyes langsung dinilai bahwa, dirinya kurang becus mendidik The Red Devils.

Walaupun peforma Manchester United di kompetisi lokal masih jauh memuaskan, Setan Merah yang melakoni laga Liga Champions, Rabu dinihari tadi harus menelan kekalahan atas tim kesebelasan Yunani. Kekalahan Setan Merah dianggap menjadi kejutan besar karena yang mereka hadapi hanya Olympiakos, dimana Olympiakos merupakan tim yang bukan calan juara. Olympiakos yang tidak pernah menang atas Setan Merah dalam empat pertemuan sebelumnya, kini sudah mengubah rekor tersebut. Alex Ferguson yang mempercayai Moyes untuk melanjutkan posisi kepelatihannya akhirnya tidak menuai hasil yang bagus. “Saya rasa saya salah memilih pelatih, saya kira Moyes adalah sosok yang sangat becus mendidik tim. Tapi, kenyataannya saya salah, kekalahan atas Olympiakos membuat saya sangat kecewa,” ungkap Ferguson kepada Agen Bola Indonesia.

Bukan hanya Alex Ferguson yang mengkritik permainan Manchester United sangat buruk. Penyerang handal Robin Van Persie juga melontarkan ucapan yang sama terhadap rekan-rekannya. Seperti yang bisa kita ketahui bahwa, Setan Merah yang sudah tampil bagus di Liga Premier Inggris di dua laga terakhirnya sempat dinilai sudah kembali ke tren positif. Tapi, hasilnya, di laga melawat Olympiakos, Rabu dinihari tadi, mereka harus bersedih dengan hasil 0-2. Davdi Moyes mengaku bahwa, di laga pertemuan kedua nanti, dirinya akan membuat startegi yang berbeda untuk bisa mengalahkan Olympiakos dan sekaligus melaju ke babak delapan besar Liga Champions. Moyes akan membuktikan kepada semua orang bahwa, dirinya memang becus menuntun Setan Merah, demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!