Conte : "Vucinic" Pasti Bisa Lewati Masa Sulitnya | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 14 - 2014

Conte : “Vucinic” Pasti Bisa Lewati Masa Sulitnya – Penyerang timnas Montenegro Mirko Vucinic kini harus di bekap di ruang perawatan beberapa pekan kedepan.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Mirko Vucinic mengalami cedera lutut yang lumayan serius. Antonio Conte selaku pelatih mendukungnya bahwa, dirinya pasti akan bisa melewati masa sulitnya. Mirko Vucinic mengalami cedera bukan pada saat perkuat Juventus melakoni laga. Mirko Vucinic mengalami masalah pada lututnya yang terkilir saat mengikuti latihan di Turin, Kamis kemarin. Sempat menjadi masalah bahwa, dirinya mengikuti latihan dengan tidak hati-hati. Antonio Conte berharap bahwa, dirinya bisa segera sembuh dari cedera terkilir itu.

Mirko Vucinic sudah dipastikan tidak akan perkuat Juventus beberapa pekan kedepan. Bukan hanya itu, Mirko Vucinic yang sempat mau bergabung dengan Inter Milan akhirnya tidak jadi, Vucinic harus beristirahat dulu demi memulihkan cedranya itu. “Saya yakin dia adalah pemain yang tidak namanya pantang menyerah. Dengan beristrahat beberapa pekan, saya rasa itu sudah cukup bagi Vucinic untuk memulihkan cederanya dan saya ingin dirinya cepat-cepat kembali bermain,” tutur Conte kepada Agen Bola Indonesia. Dengan begitu, alhasil Mirko Vucinic harus melewatkan beberapa laga Liga Italia seperti melawan Chievo dan Torino serta laga pertemuan pertama babak tiga puluh dua besar Liga Europa dan akan menghadapi Trabzonspor pada 20 Februari mendatang.

Tercatat oleh Agen Bola Indonesia bahwa, di musim ini Mirko Vucinic memang kalah bersaing dari Fernando Llorente serta Carlos Tevez dengan hanya melakoni sebelas penampilan dan menciptakan dua saja di seluruh kompetisi. Bisa jadi jika cedera Mirko Vucinic sudah pulih, maka dirinya akan siap mengejar target untuk bisa melampaui Tevez dan Llorente. “Saya yakin saya akan bisa segera melewati masa sulit saya, bukan hanya itu, misi saya berikutnya adalah bagaimana saya akan bisa melampaui kedua saingan saya, untuk berlomba-lomba mencetak gol lebih banyak. Saya harap saya akan lebih sering dimainkan di lapangan,” ujar Mirko Vucinic. Juventus saat ini hanya bisa pasrah dan mendoakan supaya Vucinic bisa lekas sembuh.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!