City Berhasil Membuat Liverpool Turun Dari Posisinya | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 27 - 2013

Manchester– Pertandingan antar Liverpool dengan tim Manchester City pada saat pertandingan tadi dini hari membuat tim Liverpool turun dari posisi teratas Klasemen. Liverpool berhasil di hadang oleh pelatih Manchester City Pellegrini yang berhasil menghentikan Suarez. Hasil kemenangan Manchester City berhasil menag dalam pertandingan dalam  Etihad Stadium. Manchester City berhasil mencetak goal serta mendapatkan kemenangan dalam pertandingan dini hari tadi.

Dalam pertandingan tersebut, mereka yang berhasil mengambil unggul dengan hasil pertandingan yang dipertandingkan di Etihad Stadium. Manchester City yang berhasil mencetak goal dalam pertandingan tersebut dengan hasil 2-1 itu membuat tim Liverpool tidak bisa menyamakan kedudukan kembali. Dalam petandingan tersebut, Manchester City membuat Liverpool turun dari takhtanya dalam Klasemen. Sementara itu Arsenal memuncaki poisis teratas dalam Klasemen di tahun ini.

Dalam pertandingan Boxing Day, pada hari 27 desember pelatih Bernama dengan Brendan Rodgers tidak bisa menurunkan sang kapten yang di karenakan cedera yang terjadi pada beberapa hari yang lalu dalam pertandingan Liverpool. Gerrard kini sedang di absenkan itu membuat para satu tim menjadi tidak bertanding dengan sangat bagus saat berhadapan dengan Manchester City. Pertahanan Liverpool di tengah yang kini sedang lemah dalam pertahan tersebut, membuat tim Liverpool menjadi ancaman besar bagi kesebelasan tim.

Sementara di tim Manchester City, memiliki penyerang yang kini  sedang cedera dan kini tidak bisa di turunkan oleh pelatih Manchester City. Manchester City yang jahu lebih para dengan tim Liverpool lebih unggul dalam pertandingan mereka berdua tim. Liverpool yang lemah akan di posisi bagian tengah dan Manchester City yang lemah akan penyerang mereka yang sudah berlangsung tadi dini hari.

Akan tetapi, Liverpool telah berhasil membuka keunggulan dari Phillider Countinho saat memasuki menit yang ke 25 pada saat memasuki pertandingan di babak yang pertama. Di dalam pertandingan yang berlangsung ketika berhadapan dengan Manchester City yang menjadi tuan ruamh, Suarez yang langsung merebut bola dan juga langsung menggiring bola sampai ke kotak pinalti dan langsung berhasil mencetak goal dalam menit ke 25. Suarez yang membuka goal itu membuat Manchester City lebih waspada dengan Suarez. Tercatat dalam Agen Bola Terpercaya.

Sempat ketinggalan oleh Liverpool dengan skor yang pertama, Manchester City berusah untuk menyama kembali kedudukan. Yaya mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan kembali yang di awali serangan dari Kolarov, Toure yang melepaskan satu tendangan dari kotak penalti. Pada saat tendangan itu di lepaskan, bola yang langsung menuju kegawang simon Mignolet yang sialnya bagi tim Manchester City, bola tersebut menyamping gawang Liverpool.

Usaha Manchester City sebagai tuan rumah untuk menyamakan kembali kedudukan dalam pencetakan goal. Dalam menit ke 31, Vincent berkerja sama dengan David Silva berhasil membuat satu peluang untuk menyamakan kedudukan dalam pencetakan goal yang di lepaskan oleh Martin Skrtel dan langsung menyundul serta melewati pertahan gari belakang Liverpool Mignolet yang berusaha untuk menghadang pencetakan goal tersebut mereka yang berhasil menyamakan kedudukan tersebut.

Dan membuat Manchester City menyamakan kedudukan. dengan hasil satu sama. Liverpool pun langsung berusaha untuk menyamakan kedudukan kembali dalam pertandingan yang berlangsung dalam pertandingan yang di adakan dini hari tadi. Dalam sepanjang pertandingan tersebut, Suarez melepaskan lima tendangan yang di berikan kepada kesebelasan tim. Coutinho mengirim umpan kepada Suarez dan langsung di manfaatkan oleh tim Suarez yang tidak berhasil mencetak goal. Tertulis oleh Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi menjelang turun menit-menit terakhir, Negredo yang medapatkan kepercayaan dari Manuel Pellegrini, Negredo yang membuat Manchester City berhasil mencetak goal dalam menit 45 yang di lepaskan oleh Mignolet. Pencetakan goal tersebut membuat unggul bagi tim Manchester City. Hal tersebut membuat tim Liverpool turun dari peringkat teratas dan membuat tim Arsenal kembali ke posisi pertama dalam Klasemen di akhir tahun ini. Seperti yang tercatat di Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!