Chile Bakal Jadi Pelampiasan Amarah Spanyol | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 14 - 2014

Chile Bakal Jadi Pelampiasan Amarah Spanyol – Menelan kekalahan telak atas Belanda membuat Spanyol ingin melakukan perubahan besar di laga kedua.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, tim nasional Spanyol berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Laga penyisihan kedua melawan Chile menjadi pertandingan final bagi pasukan Vicente Del Bosque, mereka bakal melampiaskan amarah mereka kepada tim nasional Chile. La Furia Roja mendapatkan hasil perdana yang di luar perkiraan banyak orang. Melawan Belanda di Salvador, kemarin, tim nasional Spanyol tenggelam dengan skor 1-5, dimana kekalahan telak tersebut menjadi kekalahan terbesar mereka sejak tahun 1963. Vicente Del Bosque kini hanya bisa fokus di laga berikutnya, dirinya juga mengaku tidak akan melakukan kesalahan kedua kalinya di laga melawan Chile nanti.

Kekalahan itu sementara menenpatkan Iker Casillas dan kawan-kawan berada di posisi dasar Grup B. Sedangkan tim yang memetik kemenangan di laga perdana, Belanda dan Chile menempati posisi pertama dan kedua. Bagi Spanyol, kekalahan tersebut bukan akhir dunia. Di mana mereka juga pernah mengalami hasil yang sama di Afrika Selatan empat tahun lalu. Diman mereka menelan kekalahan 0-1 atas Swiss, namun akhirnya mereka bisa keluar menjadi juara di tahun 2010. “Ini rasanya memang sakit, kekalahan ini akan menjadi pengalaman bagi kami, kami tidak akan mengulanginya lagi,” ujar Xabi Alonso kepada Agen Bola.

Bisa diketahui bahwa, akan tersebar ceruta jikalau tim nasional Spanyol sampai gagal menang kala melawan Chile satu pekan lagi. Pastinya, hasil itu akan melebarkan jalan pulang bagi pasukan Vicente Del Bosque tersebut. Laga melawan Chile sepekan lagi bisa dibilang akan menjadi laga hidup mati bagi La Furia Roja. Kendati lawan Chile terbilang mudah, buktinya Chile berhasil memetik kemennagan 3-1 atas Australia. Kemenangan tersebut akan membuat Spanyol lebih berhati-hati lagi kala berlaga dengan mereka. “Di laga kedua nanti kami tidak akan terlena lagi, saya rasa kami akan mengulangi langkah di Piala Dunia 2010, di mana laga perdana kami kalah, dan akhirnya kami keluar menjadi juara. Saya optimis kami bisa melakukannya dengan baik,” imbuh gelandang klub Real Madrid itu di situs resmi Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!