Chelsea Tanpa Kante Dan Costa Di Boxing Day | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 25 - 2016

Stamford Bridge – Menjelang penutupan tahun di Liga Utama Inggris sudah tradisi menggelar laga Boxing Day, kali ini Chelsea yang selaku tuan rumah akan menjamu Bournemouth, pada tanggal 26 Desember 2016 tepatnya Senin malam pukul 22:00 WIB, Di stadion Stamford Bridge. The BLues tinggal selangkah lagi akan mencetak sejarah baru, yang dimana sampai waktu ini Chelsea sudah sebelas kali menang secara beruntun. Apabila dalam laga Boxing Day kali ini tuan rumah menang lagi, maka Chelsea mencatat rekor lagi di Liga Utama Inggris.

Akan tetapi dalam laga nanti The Blues sudah pasti tanpa Diego Costa dan N’Golo Kante, yang dikarenakan kedua pemain handalnya lagi mengalami cedera dan kena akumulasi kartu, sudah pasti tak akan ikut membela klub kesayangan mereka. Tanpa kedua pemain tersebut juga bukan halangan untuk seorang pelatih Antonio Conte yang sering memakai formasi 3-3-4. Sang pelatih asal Italia itu sudah mempersiapkan di lini depan akan di pasangkan Pedro, Batshuayi dan Hazard. Di lini tengah akan ditempati oleh Moses, Matic, Fabregas dan Alonso. Di lini belakang akan diisi oleh Azpilicueta, David Luiz dan Cahill. Kiper Courtois tetap akan menjaga gawang kesayangannya.

Pelatih Eddie Howe juga tidak mau kalah dengan strategi yang diterap oleh Antonio Conte. Arsitek kelahiran Amersham, Britania Raya tersebut akan memakai formasi 1-3-2-4, yang dimana ujung tombaknya dipakai jasa C. WIlson, yang akan diperbantukan Stanislas, King dan Ibe. Di lini tengah akan dikendalikan oleh Wilshere dan Arter. Di lini pertahanan akan dijaga oleh Daniel, S. Cook, Francis, dan A. Smith. Di bawah garis mistar akan dijaga oleh kiper Boruc.

Dengan Formasi 1-3-2-4 pelatih berusia 39 tahun itu yakin bisa membongkar pertahanan Chelsea dan mencuri poin di kandang The Blues. Musim lalu tim tamu pernah menang tipis di Stamford Bridge, ini yang membuat modal semangat untuk pasukan The Cherries. Pelatih Howe juga mengatakan akan menghalang kemenangan Chelsea yang kedua belas. Ternyata klub asal London itu juga pernah menang telak di Dean Court, kandang Bournemouth. Fabregas dan kawan-kawan bukan hanya ingin menang saja dalam laga nanti, tetapi ingin mencetak sejarah dan sekalian pesta gol di kandang sendiri.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


SambungAyam