Chelsea Sedikit Takut Bertandang Ke Etihad Stadium | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 30 - 2014

Chelsea Sedikit Takut Bertandang Ke Etihad Stadium  – Jelang laga Liga Inggris, The Blues akan bertandang ke markas Manchester City Senin dinihari nanti.

Catatan Vivobetting mengatakan bahwa, Chelsea akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris yang cukup berat. Bermain di Etihad Stadium akan menguji kemampuan anak asuhan Jose Mourinho, dimana mereka agak sedikit takut dengan tim arahan Manuel Pellegrini yang kini sedang dalam peforma luar biasa. Chelsea yang kemarin melakoni laga Liga Inggris dengan menjamu West Ham United di Stamford Bridge, tidak bisa meraih hasil positif, di laga tersebut tidak terciptanya gol. dari hasil itum Jose Mourinho sudah bisa menyimpulkan bahwa, bertandang ke markas Manchester City akan sangat berat bagi mereka.

Seperti yang bisa kita ketahui bahwa, The Blues kini sudah kehilangan gelandang handal Juan Mata. Hal tersebut membuat Jose Mourinho agak sedikit sedih harus kehilangan sosok pemain seperti Juan Mata. Di laga melawan Manchester City, Mourinho akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa menembus pertahanan The Citizens itu. “Saya memang agak sedikit takut dengan tim besutan Manuel Pellegrini itu. tapi, saya akan mengambil sisi positifnya saja. Saya yakin dengan kerja sama tim yang baik dan benar maka seberat apapun lawan kami, kami bisa merebut kemenangan,” ungkap Mourinho kepada situs resmi Vivobetting. Memang Chelsea pernah mengalahkan Manchester City di putaran pertama Liga Inggris, waktu itu Chelsea yang menjadi tuan rumah dan berhasil menekuk The Citizens dengan skor 2-1.

Pernah mengalahkan tim besutan Manuel Pellegrini membuat Mourinho agak sedikit yakin bisa mengalahkan mereka. Akan tetapi, Chelsea kini sedang berada dalam peforma negatif. “Saya akan mengasah lagi ketajaman anak asuh saya agar bisa mengalahkan tim kuat seperti Manchester City. Bukan hanya itu, saya akan menunjukkan kealihan saya dalam menyusun startegi yang handal,” tutur pelatih asal Portugal itu kepada Vivobetting. Chelsea kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi lima puluh poin dari dua puluh tiga laga yang di lakoni, dan hanya berselisih tiga poin dari The Citizens yang berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!