Chelsea Optimis Akan Perpanjang Rekor Ke-13 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On December - 30 - 2016

London – Menjelang pertukaran Kalender The Blues akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge Stadium yang merupakan stadion kebanggaan para pendukung Chelsea, laga tersebut akan diberlangsungkan pada Sabtu malam WIB ( 31/12/2016 ). kali ini kubu Chelsea lebih diuntungkan, yang dimana Diego Costa dan N’Golo Kante yang pada laga melawan Bournemouth tidak diikut serta, akan tetapi pada laga melawan Stoke City nanti, pemain penyerang dan gelandang tengah The Blues telah bebas dari akumulasi kartu yang dilarang bermain satu kali. Pada laga melawan Bournemouth, Hazard dan kawan-kawan telah membuktikan membobol gawang lawan 3 gol tanpa balas, ini yang menjadi modal tambahan untuk pasukan asuhan Antonio Conte.

The Potters juga tidak ada beban untuk menghadapi pasukan The Blues di Stamford Bridge, memang baru-baru ini tim asuhan Mark Hughes dibantai 4-1 oleh Liverpool di Stadion Anfield, tetapi pasukan The Potters juga punya rekor bermain imbang di kandang Chelsea musim lalu. Dalam laga ini Stoke City masih tidak bisa diperkuat oleh Kiper Handalnya yakni Jack Butland yang dikarenakan masih belum sembuh dari cederanya, dan penyerang asal Austria yakni Marko Arnautovic juga tidak bisa ikut berlaga membela klubnya yang dikarenakan masih menjalani akumulasi kartu merah yang pada saat laga melawan Leicester City.

Pelatih Antonio Conte masih akan memakai formasi 3-4-3, yang dimana Diego Costa sebagai penyerang dan di perbantukan Hazard sebagai winger kiri, begitu juga Willian sebagai sayap kanan. Di lini tengah dipasangkan Moses, Fabregas, N’Golo Kante dan Alonso, sedangkan di lini belakang akan di jaga oleh tiga bek handalnya yakni Cahill, Davis Luiz, dan Azpilicueta. Kiper Courtois tetap akan menjaga gawang The Blues.

Di kubu lawan yakni pelatih Mark Hughes akan memakai formasi bertahan 4-4-2, yang dimana di lini depan akan di duetkan dua penyerang yakni Jonathan Walters dan Bojan Krkic. Di lini tengah akan ditempati oleh empat gelandang mereka yakni Joe Allen, Giannelli Imbula, Glenn Whelan, dan Mame Biram Diouf. Sedang di lini pertahanan akan dijaga oleh empat beknya yakni Erik Pieters, Bruno Martins Indi, Ryan Shawcross, dan Glen Johnson. Di bawah mistar akan dijaga oleh kiper Lee Grant.

Jika dipantau dari segi aspek strategi dan formasi yang dimiliki kedua tim memang Chelsea lebih diunggulkan, dan ditambah lagi bermain di kandang sendiri yang penuh dukungan dari suporter The Blues. Dari lima kali pertemuan kedua klub, tim tamu hanya bisa menang sekali, kalah dua kali dan seri dua kali. Tetapi dengan kemenangan Chelsea dua kali atas Stoke City bukanlah berarti tim asuhan Mark Hughes bisa kalah di kandang The Blues. Stoke City juga sudah membuktikan di musim lalu bisa bermain seri di kandang Chelsea dan menang di kandang sendiri yakni Stadion Britannia. Apakah pasukan The Potters akan menjegal kemenangan beruntun Chelsea yang ke-13 kali ini, kita tunggu saja siaran langsung di BeIn Sports 2, Sabtu pukul 22:00 WIB.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!