Cedera Engkel, Marco Reus Gagal Tampil Di Piala Dunia | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 8 - 2014

Cedera Engkel, Marco Reus Gagal Tampil Di Piala Dunia – Jerman harus menerima kepahitan atas cedera Marco Reus yang gagal perkuat tim ke Brasil.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapan bahwa, Marco Reus menglami cedera pada engkel dan posisinya harus digantikan oleh Shkodran Mustafi. Marco Reus mendapatkan cedera pada engkel kirinya kala Jerman mengalahkan Armenia dengan skor telak 6-1 pada laga persahabatan di Coface Arena, Mainz, Sabtu kemarin. Reus terjatuh usai berbenturan dengan pemain lain, Artur Yedigaryan. Engkel kiri Reus kelihatan tertekuk. Gelandang serang Borussia Dortmund itu meringis kesakitan dan terlihat menangis saat berjalan di pinggir lapangan.

Setelah itu, Marco Reus langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sduah terjadi robek parsial pada ligamen engkelnya. Untuk sembuh dari kondisi tersebut, Marco Reus diperkirakan memerlukan waktu sekitar enam sampai tujuh pekan. Dengan kata lain, dia tidak mungkin bisa membela Jerman di Piala Dunia 2014. “Bagi dia dan bagi kami, hal ini sangat disesalkan. Saya kecewa atas hal ini, Marco Reus adalah pemain yang cukup penting bagi kami, tapi, nasib telah mengubahnya, saya doakan supaya dirinya bisa melewati masa sulitnya dengan baik,” ujar Joachim Loew di situs resmi Vivobetting. Absennya Marco Reus menjadi pukulan telak bagi tim nasional Jerman.

Die Nationalmannschaft sebelumnya sudah kehilangan Lars Bender yang terpaksa absen di Piala Dunia karena mengalami cedera paha. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marco Reus, Loew menujuk Mustafi, pemain belakang yang kini membela Sampdoria. Loew memiliki penjelasan terkait mengganti seorang gelandang serang dengan seorang pemain belakang. “Saya rasa, kualitas gelandang gelandang kami sudah sangat bagus, jadi apa salahnya saya menggantikan satu pemain belakang untuk memperkat pertahanan kami. Lukas Podolski, Mario Goetze, Andre Schuerrle dan lainnya juga sudah bisa menggantikan posisi yang di tinggal Reus, jadi saya memiliki Mustafi agar bisa membantu menjaga pertahanan belakang kami,” sahut Loew kepada Vivobetting. Tim nasional Jerman juga mendoakan Marco Reus agar bisa segera melewati masa sulitnya dengan baik.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!