Buffon Disangsikan Perkuat Italia Lawan Inggris | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 14 - 2014

Buffon Disangsikan Perkuat Italia Lawan Inggris – Jelang laga perdana Grup D Piala Dunia 2014, Italia mendapatkan kabar kurang sedap terkait kondisi Buffon.

Bisa diketahui bahwa, laga perdana Piala Dunia 2014 Grup D hanya sisa hitungan jam saja. Penjaga gawang hebat tim nasional Italia Gianluigi Buffon disangsikan perkuat timnas Italia kala melawan Inggris, dimana dirinya mengalami cedera pergelangan kaki. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Buffon mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama skuat Italia. Penjaga gawang yang memperkuat klub Juventus ini absen dari jadwal konfernsi pres menjelang pertandingan bersama pelatih Cesare Prandelli dan digantikan Antonio Candreva.

Gianluigi Buffon merupakan pemain pilar yang membawa Italia juara dunia di tahun 2006. Kehilangan penjaga gawang veteran itu pasti akan menjadi sebuah pukulan telak bagi Italia karena sudah lebih dulu kehilangan pemain belakangnya, Mattia De Sciglio. “Buffon menderita cedera ringan saja, dan untungnya dia hanya akan absen beberapa hari,” ungkap Prandelli di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Pertandingan antara Italia melawan Inggris akan dihelat di Arena Amazonia, Manaus, Minggu pagi nanti. Di laga tersebut memang sudah bisa dilihat bahwaz, kedua tim kesebelasan bertemu pada Grup D yang dimana juga dihuni oleh Uruguay dan Kosta Rika. Italia memang masuk dalam kelompok yang terbilang tidak mudah. Inggris dan Uruguay yang akan memberikan tekanan kepada pasukan Cesare Prandelli.

Melawan Inggris, Italia unggul data-data dalam empat belas tahun terakhir. Dalam kurun waktu itu, kedua tim bertemu tiga kali dan Italia membawa dua kali kemenangan termasuk di perempatfinal Piala Eropa 2012. Dari hasil-hasil tersebut, sudah terbukti bahwa, Italia memang tidak diragukan lagi. Kekuatan serta kerja sama yang baik antara tim nasional Italia akan membutikan bahwa, mereka bisa keluar menjadi juara Grup D tahun ini. “Ya, Buffon memang masih disangsikan tampil, tapi, itu tidak akan menggangu konsentrasi kami untuk memetik kemenangan, jadi saya yakin, kami bisa mengalahkan Inggris di laga pagi nanti,” imbuh Prandelli kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!