Beradu Penalti Masih Belum Tipe "Manchester United" | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 23 - 2014

Beradu Penalti Masih Belum Tipe “Manchester United” – Beradu Penalti di Old Trafford meninggalkan hasil yang buruk, dimana Setan Merah kalah dalam hal itu.

Dari Catatan Agen Bola mengatakan bahwa, dari sepuluh tendangan penalti pada babak adu penalti di Old Trafford, hanya berhasil menciptakan tiga gol saja. Kesimpulannya adalah tidak satu pun pemain Inggris sukses mencetak gol. Di laga pertemuan kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United melawan Sunderland berakhir 2-1 sampai babak perpanjangan waktu 120 menit. Dengan skor itu maka kedua tim imbang dengan skor 3-3 dalam hitungan agregat. Hasilnya laga di tentukan lewat titik putih, para pemain Setan Merah masih kurang berlatih tendangan penalti hasil 1-2 harus di telan Manchester United di laga itu.

Bukan hanya para pemain Manchester United yang merasa kecewa dengan hasil itu, tapi pelatih asal Skotlandia David Moyes juga merasa kecewa dengan hasil yang di ciptakan oleh anak asuhnhya. Satu gol yang di ciptakan Darren Fletcher masih belum bisa membawa Setan Merah melaju ke babak final Piala Liga Inggris. “Mungkin kami harus berlatih dengan giat lagi, agar kami bisa lebih tajam dan tidak di sepelehkan,” ujar Patrice Evra di situs resmi Agen Bola. Bisa di ketahui bahwa, keempat penendang Manchester United yang gagal adalah Danny Welbeck, Phil Jones, Adnan Januzaj dan Rafael da Silva. Sementara ketiga penendang Sunderland yang gagal adalah Craig Gardner, Steven Fletcher, dan Adam Johnson.

Melihat hasil buruk tendangan penalti Manchester United maka, Moyes kembali di tugaskan untuk melatih tendangan mereka masing-masing. “Saya hanya bisa pasrah dengan keberadaan saya di tim, pasalnya saya rasa sejak saya melatih di Setan Merah, saya hanya membawa kekalahan bagi tim,” ungkap Moyes saat di wawancari oleh Agen Bola. Lantas, apakah nasib David Moyes akan sama dengan Villas Boas yang di pecat karena tidak becus mendidik tim?, Cepat atau lambat kita akan mengetahuinya. David Moyes mengaku bahwa, dia malu dengan Alex Ferguson yang sudah memilih dirinya melatih di Setan Merah. Terpuruknya Manchester United di musim ini membuat mereka gagal meraih satu tiket untuk lolos ke Liga Eropa musim depan.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!