Benfica Depak Tottenham Dengan Skor Agregat 5-3 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 20 - 2014

Benfica Depak Tottenham Dengan Skor Agregat 5-3 – Menjamu Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 2-2, Benfica tetap berhasil lolos ke perempatfinal Liga Eropa.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, tim besutan Jorge Jesus yang melakoni laga pertemuan kedua babak enam belas besar Liga Eropa berhsail meloloskan diri ke babak delapan besar Liga Eropa. Di laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Eropa yang dihelat di White Hart Lane, Benfica sudah berhasil mengantongi keunggulan tiga poin atas Tottenham Hotspur. dan di laga Jumat dinihari tadi, Benfica yang gantian menjadi tuan rumah bermain imbang dengan skor 2-2, tapi, mereka masih unggul dalam skor agregat 5-3 dan berhasil membawa mereka lolos ke babak delapan besar Liga Eropa.

Pertandingan yang dilangsungkan di Estadio da Luz, Jumat dinihari tadi membuat Benfica selaku tim tuan rumah bermain lebih mendominasi dari pada tim arahan Tim Sherwood. Di babak pertama tepatnya di menit ketiga puluh empat, gol Ezequiel Garay berhasil membawa Benfica sementara ungggul. Seiring berjalannya pertandingan, memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur berhasil membalikkan keunggulan lewat dua gol Nacer Chadli. Akan tetapi, Benfica berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Lima di titik putih dan sekaligus menutup laga dengan skor 2-2. “Ya, saya bangga dengan hasil positif yang diciptakan oleh anak asuh saya. Saya harap hasil positif ini bisa diulangi di laga selanjutnya,” ungkap Jorge Jesus saat di wawancarai oleh Vivobetting.

Jorge Jesus menagaskan bahwa, tim manapun yang akan menjadi lawan mereka di babak delapan besar tidak akan menjadi masalah, Benfica siap menghadapi tim manapun. Jorge Jesus juga meminta agar anak asuhnya tidak berpuas hati dulu, karena laga sebenarnya baru akan di mulai. “Saya tahu, di laga memasuki perempatfinal ini tidak akan mudah bagi kami, saya juga minta agar anak asuh saya tidak berpuas hasti dulu. Dan saya juga akan mengasah lagi performa anak asuh saya agar mereka bisa tampil lebih oke di banding performa mereka sebelumnya,” tutur pelatih asal Portugal itu kepada Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!