Bayern Percaya Ribery Bisa Tampil Memukau Lawan Madrid | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 28 - 2014

Bayern Percaya Ribery Bisa Tampil Memukau Lawan Madrid – Menelan kekalahan di Santiago Bernabeu membuat Franck Ribery diyakini bisa bersinar di leg kedua.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, pekan lalu Bayern Munich yang melakoni laga pertama semifinal Liga Champions di markas Real Madrid, pulang dengan membawa kekalahan tipis 0-1. Kekalahan yang di telan oleh Bayern Munich dikarenakan Franck Ribery yang tampil kurang produktif di laga tersebut. Akan tetapi, menatap laga kedua semifinal Liga Champions yang akan di langsungkan di Allianz Arena, Franck Ribery diyakini bisa tampil memukau dan membawa Bayern Munich meloloskan diri ke final Liga Champions.

Franck Ribery memang belakangan ini tengah dikecam karena performanya kurang memukau sejak pergantian tahun atau tepatnya usai kekalahan di pemilihan terbaik dunia di Gala Dinner FIFA Januari lalu dari Cristiano Ronaldo. Cedera otot yang membebatnya membuat performa Franck Ribery kian menurun dan Bayern Munich pun sedikit banyak terkena getahnya, karena Die Roten terlihat sulit mencetak gol tanpa usaha pemain asal Prancis itu. Terlebih di laga leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu, tim arahan Josep Guardiola menelan kekalahan 0-1 di Santiago Bernabeu. Franck Ribery sama sekali tidak memberikan penampilan yang bagus, dimana Arjen Robben bekerja sendiri di laga tersebut. “Ya, memang Franck Ribery waktu itu kurang enak badan. Saya yakin di leg kedua nanti, dirinya akan membuat Allianz Arena terkejut,” kata Guardiola di situs resmi Agen Bola.

Franck Ribery yang sempat diragukan tampil di leg kedua, akan diturunkan oleh Guardiola guna untuk bisa mengalahkan Real Madrid. “Franck Ribery akhir pekan lalu seperti biasanya. Dia selalu berusaha untuk alasan ini, publik Allianz Arena memberikan dukungan kepadanya, jadi saya yakin dengan dukungan pendukung sendiri, dia bisa menunjukkan sisi keganasannya kala menjamu Real Madrid. Saya percaya Franck Ribery bisa menjadi pahlawan kemenangan bagi kami,” ujar pelatih asal Spanyol itu kepada Agen Bola. Bayern Munich juga mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga kedua semifinal Liga Champions, Rabu dinihari nanti.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!