Balotelli Bikin Masalah, Prandelli Menjagokan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 27 - 2014

Balotelli Bikin Masalah, Prandelli Menjagokan – Mario Balotelli Lagi-lagi menjadi pemain yang sering membuat masalah, tapi kali ini dia dibela oleh Prandelli.

Bisa di ketahui bahwa, Mario Balotelli yang kembali menjadi sinar menyusul perbuatannya di pertandingan AC Milan melawan Cagliari. Akan tetapi, perbuatan yang di lakukan oleh Balotelli mendapatkan dukungan dari pelatih timnas Italia Cesare Prandelli. Agen Bola Terpercaya mengungkapkan bahwa, pertandingan-pertandingan yang dilakoni oleh Mario Balotelli hampir semuanya mendapatkan masalah. Bukan hanya berseragam AC Milan, sewaktu berseragan Manchester City, Balotelli juga melakukan perbuatan yang sama. Jadi, perbuatan yang dia lakukan itu sudah menjadi kebiasaan bagi dirinya.

Saat AC Milan melakoni laga tandang di markas Cagliari di laga lanjutan Liga Italia yang memasuki pekan kedua puluh satu tepatny akhir pekan kemarin. Balotelli yang mencetak gol menyamakan kedudukan, lantas membuat sensasi dengan merengus pendukung tim tuan rumah. Perbuatan yang dia lakukan itu kelihatan oleh wasit dan Balotelli langsung diberikan kartu kuning. “Saya rasa perbuatan yang dilakukan oleh Balotelli belum begitu parah dan wajar saja jika mencetak gol dan melakukan gaya seperti itu. Belum tentu sensasi yang dilakukan oleh dia mengejek pendukung tuan rumah,” terang Prandelli di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Dengan diganjar kartu kuning, Balotelli tidak bisa memperkuat AC Milan di laga melawan Torino pekan depan. Kartu kuning yang di dapatkan oleh pemain asal Italia itu sudah ketiga belas kali di tahun itu dan di sepanjang musim ini.

“Saya tahu bahwa penyerang usia dua puluh tiga tahun itu memang mendapatkan dukungan dari saya. Tapi saya yakin Balotelli akan mengambil pelajaran dari peristiwa itu,” tutur Prandelli kepada Agen Bola Terpercaya. Bukan hanya itu, Mario Balotelli yang tidak dapat bermain di laga pekan depan merasa kecewa. “Saya kecewa dengan perbuatan yang saya buat, jika di beri kesempatan Saya tidak akan mengulanginya lagi,” tutur Balotelli. Dari pengalaman yang Balotelli dapat di sepanjang musim, dirinya masih berpikiran seperti anak-anak alias humoris. Alhasil dirinya kini harus menanggung perbuatannya sendiri.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!