Bale Siap Bermain Kembali Bersama Real Madrid | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 18 - 2017

Gareth Bale yang baru sembuh dari cederanya saat laga melawan Sporting Lisbon di stadion Estodio Jose Avalade, Portugal yang kala itu adalah laga Liga Champions 2016-2017. Pemain Wales tersebut sudah hampir tiga bulan tidak merumput membela Real Madrid, tetapi kali ini penyerang yang berusia 27 tahun itu punya kans kembali menjadi ujung tombaknya Los Blancos saat melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, dalam pertandingan La Liga. Laga tersebut akan diselenggarakan pada Sabtu malam (18/2/2017) tepatnya pukul 22:00 WIB, sudah pasti pada lag ini yang ditunggu-tunggu oleh fans berat Los Blancos.

Dengan sembuhnya Bale tentu akan membuat Real Madrid lebih gigih lagi, tetapi untuk kali ini Los Blancos akan kehilangan kapten kesebelasannya yakni Sergio Ramos, kemungkinan saja ban kapten akan dikenakan di lengan Cristiano Ronaldo. Memang sebelumnya Bale juga sudah ikut latihan bersama teman setimnya, pada kala itu Real Madrid yang akan melawan Napoli di leg pertama babak enam belas besar Liga Champions, tetapi pada laga tersebut penyerang asal Wales itu hanya duduk di bangku Cadang, mungkin saja pelatih Zidane belum siap untuk menurunkan penyerang tangguhnya pada laga melawan tim perwakilan Italia di laga Liga Champions.

Kali ini pelatih Real Madrid yang berkepala plontos, yakni Zinedine Zidane akan memakai strategi formasi menyerang yaitu formasi 4-3-3 yang dimana di lini depan akan dipasang tiga penyerang sekaligus, yakni Gareth Bale, Karim Bnezema dan Cristiano Ronaldo. Di lini tengah akan di tempati tiga gelandangnya yakni toni Kroos, Casemiro dan Mateo Kovacic. Sedangkan di lini belakang akan dihuni oleh empat bek handalnya yaitu Danilo, Raphael Varane, Kepler Laveran Lima Ferreira, dan Nacho Fernandez. Dan kipernya akan dipakai jasa Keylor Navas.

Lain lagi dengan pelatih Espanyol Quique Flores hanya memakai formasi bertahan yakni 4-4-2, yang dimana di depan akan diduetkan Gerard Moreno dan Felipe Caicedo, di lini tengah akan diturunkan Jose Antonio Reyes, Javi Fuego, Jose Manuel Jurado, dan Hernan Perez. Sedangkan lini pertahanan akan diturunkan Aaron Caricol, Diego Reyes, David Lopez, dan Javi Lopez. Dan Diego Lopez tetap akan menetap di bawah mistar gawangnya.

Jika dilihat dari 5 pertemuan terakhir dari dua tim tersebut, Espanyol tidak pernah menang dari Real Madrid, mau di kandang sendiri atau di tandang, begitu juga klub yang berjulukan Periquitos itu sering kebobolan gol saat melawan Los Blancos. Dengan laga La Liga yang ke 20 Real Madrid sementara berada di posisi pertama dengan mengemas 49 poin, sedangkan Espanyol masih di peringkat 9 dengan 32 poin, dan sudah berlaga 22 kali di La Liga. Dalam laga nanti Real Madrid harus menang, yang dikarenakan berselisih satu poin dengan lawan serivalnya yakni Barcelona. Dengan performa skuatnya, Zidane yakin akan menang dalam pertandingan menjamu Espanyol.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!