"Atletico Madrid" Malu, Main Di kandang Meraih Hasil Imbang | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 20 - 2014

“Atletico Madrid” Malu, Main Di kandang Meraih Hasil Imbang – Atletico Madrid harus berlapang dada dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Sevilla.

Hasil imbang bukan hanya di dapatkan oleh tim besutan Gerardo Martino, akan tetapi Atletico Madrid juga mendapatkan hasil imbang yang sama dengan Barcelona, bedanya Barcelona bertandang Atletico Madrid bermain di kandang sendiri. Menjamu Sevilla dengan hasil imbang membuat pelatih Diego Simeone merasa kecewa dan juga malu akan penampilan anak asuhnya yang kurang menakjubkan. Bisa di ketahui bahwa Atletico Madrid sudah bermain dengan sangat mendominasi, akan tetapi, rejeki belum datang kepada mereka. “Saya rasa kami sudah tampil semaksimal mungkin, tapi kami hanya kurang beruntung saja,” ujar Diego Simeone kepada Agen Bola Terpercaya.

Pertandingan yang di langsungkan di Stadium Vicente Calderon Senin dinihari, membuat pendukung dari kedua tim kesebelasan bersorak seakan Stadium mau pecah. Atletico Madrid lebih dulu memimpin lewat gol yang di ciptakan oleh David Villa di babak pertama tepatnya di menit kedelapan belas. Dari catatan Agen Bola Terpercaya menyatakan bahwa, Atletico Madrid lebih unggul penguasaan bolanya dari pada Sevilla, namun penguasaan bola itu tidak menjamin Atletico Madrid memenangkan pertandingan. Di babak kedua tepatnay di menit ketujuh puluh tiga, Sevilla mendapatkan kesempatan tendangan pinalti akibat pemain belakang Atletico Madrid melakukan pelanggaran terhadap Carlos Bacca.

Dan akhirnya Ivan Rakitic yang di tugaskan menjadi penendang pinalti itu, dan dirinya melakukan tugasnya dengan baik skor menjadi 1-1. Dengan hasil imbang itu, Atletico Madrid mencoba untuk mengungguli Sevilla, akan tetapi serangan bertubi-tubi yang di lakukan oleh penyerang Atletico Madrid masih belum bisa menembus gawang Sevilla. Akhirnya dengan hasil imbang itu, Atletico Madrid mendapatkan tambahan satu poin dan bertengger di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan kumpulan poin yang sama dengan Barcelona yakni lima puluh satu poin dari dua puluh laga yang di lakoni. Sedangkan Sevilla juga sama, dengan tambahan satu poin mereka kini bertengger di posisi ketujuh dengan koleksi tiga puluh satu poin dari dua puluh laga yang di lakoni. “Saya minta kepada anak asuh saya untuk tidak bikin malu nama baik klub lagi, di laga yang akan datang saya harap Atletico Madrid bisa tampil beda,” tutur pelatih asal Argentina kepada Agen Bola Terpercya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!