AS Roma Tak Akan Berikan Kans Kepada Inter Buat Mencuri Poin | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 1 - 2014

AS Roma Tak Akan Berikan Kans Kepada Inter Buat Mencuri Poin – Menjamu Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia dinihari nanti, Roma akan tampil argesif.

Bisa diketahui bahwa, pelatih AS Roma Rudi Garcia ingin anak asuhnya menunjukkan segala kemampuan mereka untuk memastikan kemenangan di laga Liga Italia Serie A. Agen Bola Terpercaya menyebut bahwa, AS Roma akan melakoni laga lanjutan Liga Italia yang sudah memasuki pekan kedua puluh lima, dimana mereka mempunyai misi untuk tidak memberikan peluang kepada Inter Milan buat mencuri poin. Sempat tidak meraih kemenangan di enam pertandingan awal tahun, Inter Milan bangkit dan tidak terkalahkan di tiga laga terakhir, dengan rincian dua kali menang dan satu kali menelan hasil imbang.

Dengan torehan bagus Inter Milan di tiga laga terakhir itu, menjadi perhatian khusus Rudi Garcia saat timnya akan menjamu mereka di Stadium Olimpico, Minggu dinihari nanti. Rudi Garcia secara pribadi ingin memanfaatkan momen bagus ini, dimana tim-tim saingan beratnya seperti Juventus, Napoli, dan Fiorentina baru saja melakoni laga tengah pekan di Liga Europa. Dengan demikian, ada peluang bagi AS Roma untuk mencuri poin oenuh karena tim-tim saingan beratanya sedang mengalami kelelahan dan kehilangan poin penuh. “Saya rasa kami akan bermain dengan maksimal, bagi kami memetik tiga poin penuh akan membuat kami kian memperkecil ketinggalan dengan Juventus yang bertengger di posisi puncak,” ujar Garcia di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Kini AS Roma masih bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia Serie A dengan kumpulan lima puluh tujuh poin dari dua puluh empat laga yang sudah dilakoni. Dimana tim arahan Rudi Garcia tertinggal sembilan poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen dan mereka unggul enam poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga yang masing-masing sudah menjalani dua puluh lima pertandingan. “Saya rasa secara kualitas pemain kami sudah unggul dari Inter Milan, saya rasa laga dinihari nanti akan menghasilkan pertunjukkan yang menarik,” imbuh pelatih asal Perancis itu kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!