AS Roma Ingin Ikuti Pola Permainan Bayern Munich | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 28 - 2014

AS Roma Ingin Ikuti Pola Permainan Bayern Munich – Setelah tampil sangat agresif di akhir pekan ini, AS Roma mengaku mau mengikuti jejak Bayern Munich.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, AS Roma yang menunjukkan performa bagus di musim ini sudah membuat mereka mampu bersaing menuju gelar juara Liga Italia Serie A. Ke depannya, AS Roma berambisi untuk mengikuti pola permainan tim raksasa Jerman Bayern Munich. AS Rima musimi ni tampil mengejutkan. Setelah tiga laga musim terakhir berjuang di luar lima besar, Giallorossi mampu bersaing sebagai calon peraih gelar juara Liga Italia Serie A dan menggangu laju Juventus, yang juara di dua musim terakhir.

Tim arahan Rudi Garcia bahkan mampu memecahkan torehan musim awal terbaik di Liga Italia Serie A dengan sepuluh kemenangan beruntun. Hingga saat ini, mereka juga tercatat sebagai tim dengan pertahanan yang kokoh di antara tim-tim lain di lima liga top Eropa, dengan hanya kebobolan sembilan belas gol dari tiga puluh lima laga yang dilakoni. Tapi, pada prosesnya, AS Roma juga sempat mengalami penurunan performa, yang membuat mereka tertingal dari Juventus dalam perebutan gelar juara Liga Italia Serie A. Beberapa kali, Roma gagal memetik tiga poin penuh kala melawan tim-tim papan bawah. “Ya, kami memang masih diambang-ambang, tapi, kami akan mengikuti pola permainan Bayern Munich yang sangat mantap dan saya yakin anak asuh saya bisa mencontoh sosok sang juara Eropa itu,” kata Garcia di situs resmi Vivobetting.

Hingga saat ini AS Roma masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan kumpulan delapan puluh lima poin dari tiga puluh lima laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka berselisih lima poin dari Juventus yang berada di posisi puncak klasemen Liga Italia Serie A. Dengan hanya tiga pekan tersisa, kesempatann Roma untuk menjadi juara Liga Italia Serie A kian menipis. Rudi Garcia mengaku tidak akan putus asa dengan hasil tersebut, menurut beliau, timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!