'AS Roma' Dipermalukan Catania 1-4 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 4 - 2014

‘AS Roma’ Dipermalukan Catania 1-4 – Berkunjung ke markas Catania membuat pasukan Rudi Garcia harus pulang dengan kepala tunduk.

Bisa diketahui bahwa, AS Roma menelan kekalahan 1-4 di markas Catania di laga lanjutan Liga Italia Serie A yang sudah memasuki pekan ketiga puluh enam. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, kekalahan tersebut lantas membuat AS Roma sudah tidak bisa meraih gelar juara Liga Italia Serie A. Gelar tersebut lantas jatuh di tangan pasukan Antonio Conte Juventus. Menelan kekalahan atas tim papan bawah jelas memang bukan hal yang disengajakan. Dimana AS Roma yang berambisi untuk melanjutkan catatan kemenangan beruntun harus takluk di tangan Catania.

Pertandingan yang dihelat di Stadio Angelo Massimino, Minggu malam, sudah pasti membuat Catania mengantongi percaya diri penuh karena bermain dihadapan pendukung sendiri. Seiring berjalannya pertandingan babak pertama, AS Roma langsung tertinggal 1-2, dimana dua gol Catania lewat Mariano Izco hanya mampu di balas oleh Francesco Totti. Memasuki paruh kedua, Catania menambah dua gol lagi lewat Gonzalo Bergessio da Pablo Barrientos. AS Roma sempat ingin membalasnya, akan tetapi, serangan yang dilakukan oleh pasukan Rudi Garcia masih belum membuah hasil. Hingga peluit panjang berbunnyi, Catania keluar sebagai pemenangan dengan skor 4-1. “Hasil ini memang membuat kami malu, saya rasa anak asuh saya sedang kurang enak badan, jadi kekalahan ini memang pantas kami dapatkan,” kata Garcia kepada Agen Bola Terpercaya.

Dengan kekalahan Roma, Juventus dipastikan meraih gelar juara Liga Italia Serie A meski Juventus baru akan bertanding melawan Atalanta pada Selasa dinihari nanti. AS Roma kini bertengger di posisi kedua dengan kumpulan delapan puluh lima poin dari tiga puluh enam laga yang sudah dilakoni. Sementara itu, Catania yang memetik tiga poin penuh masih belum bisa membawa mereka beranjak dari zona penyisihan. Mereka kini bertangger di posisi kesembilan belas dengan kumpulan dua puluh enam poin saja. Kekalahan Roma lantas sekaligus menutup catatan kemenangan beruntun mereka di sisa laga musim ini. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!