AS Roma Diharpakan Main Konsisten Di Laga Terakhir | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 11 - 2014

AS Roma Diharpakan Main Konsisten Di Laga Terakhir – AS Roma siap menjalani laga terakhir di Liga Italia Serie A dengan menjamu Juventus, malam ini.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, jelang laga terakhir yang akan di lakoni olah AS Roma, pelatih Rudi Garcia berharap bahwa, para penggawanya bisa bermian konsisten dan bisa membuat para pendukung I Lupi senang. Di laga yang memasuki pekan ketiga puluh tujuh, Minggu malam ini, AS Roma akan menjamu Juventus di Stadio Olimpico. Laga ini akan menjadi laga kandang terkahir bagi pasukan Rudi Garcia di musim ini. AS Roma yang sudah tampil habis-habisan di sepajang laga Liga Italia Serie A tidak mampu berada di puncak klasemen.

Meski laga ini sudah tidak lagi menentukan, Rudi Garcia selaku pelatih tim meminta anak asuhnya tampil dengan penuh semangat. Tidak hanya demi memberi salam perpisahan yang manis untuk para pendukung I Lupi yang hadir di Olimpico, Garcia juga mau membuktikan bahwa Roma tidak lebih turun dari Juventus. “Ini adalah laga terakhir di Olimpico dalam musim ini yang luar biasa bagi kami, jadi saya harap anak asuh saya bisa menunjukkan yang terbaik untuk I Lupi dan tidak membuat para pendukung AS Roma kecewa,” kata Garcia kepada Vivobetting.

AS Roma sudah mengunci posisi kedua dengan kumpulan delapan puluh lima dari tiga puluh enam laga yang sudah dijalani di Liga Italia Serie A. Torehan itu memecahkan rekor klub untuk jumlah poin terbanyak. Sebelumnya, jumlah poin terbanyak AS Roma dalam semusim adalah delapan puluh dua poin dari tiga puluh delapan laga yang di torehkan di musim 2007/2008. Dan jelang laga nanti malam, Rudi Garcia sudah menyiapkan startegi khusus untuk timnya agar mereka bisa memetik kemenagan fantastis. Kemenangan terakhir ini ditunjukkan oleh AS Roma hanya untuk para pendukung I Lupi. Musim ini AS Roma boleh keluar sebagai juara runner-up, dan kita akan melihat I Lupi yang baru di musim depan. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!