Arsene Wenger Belum Mau Tujuk Siapa Penerus Arsenal | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 29 - 2014

Arsene Wenger Belum Mau Tujuk Siapa Penerus Arsenal – Masa bakti pelatih asal Prancis Arsene Wenger di Arsenal masih belum diperbincangkan.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, masa depan Arsene Wenger di Arsenal masih belum bisa ditentukan. Misalnya Arsene Wenger memutuskan berhenti, dirinya mengaku belum mau menunjuk siapa penerus Arsenal. Arsene Wenger masih belum sepakat dengan tawaran perpanjang masa bakti yang diberikan oleh pihak klub Arsenal pada akhir musim lalu. Walaupun begitu, Arsene Wenger tidak ingin mencontoh prilaku mantan pelatih Manchester United yakni Sir Alex Ferguson yang salah memilih penerus. Arsene Wenger kini hanya berkonsentrasi bisa membawa The Gunners bisa berhasil meraih gelar juara akhir musim ini.

“Ya, saya sudah bilang, dan mungkin anda bisa mengeceknya bahwa, setiap orang mempunyai tugasnya masing-masing diklub. Dan tugas saya adalah membawa tim yang saya didik menjadi sukses,” ungkap Wenger saat di wawancarai oleh situs resmi Vivobetting. Arsenal akan segera menjamu Manchester City dinihari nanti. Dan Wenger mengaku bahwa, anak asuhnya semua sudah siap mental untuk melakoni hal tersebut. “Saya rasa penampilan anak asuh saya nanti akan membuktikan bahwa apakah saya layak menjadi pelatih di Arsenal. Karena saya yakin kami bakal bisa mengalahkan Manchester City,” imbuh pelatih berusia enam puluh empat tahun itu.

Hingga saat ini Arsenal terpuruk di posisi keempat dengan kumpulan enam puluh tiga poin dari tiga puluh satu laga yang sudah dilakoni. Arsenal bertekad untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan. Arsene Wenger yang sudah melatih Arsenal selama delapan belas tahun itu merasa sudah sangat terbiasa dengan kondisi The Gunners saat ini. Bagi Wenger bisa membuat Arsenal meraih gelar juara musim ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa. “Saya senang berada di sini, jadi masalah saya akan hengkang itu urusan belakang. Saya masih tidak mau bicara soal keadaan saya di tim. Tugas saya adalah menampilkan yang terbaik untuk tim, bukan hal lainnya,” terang pelatih asal Perancis itu kepada Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!