Antar Madrid Raih La Decima Tak Pastikan Karir Ancelotti | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 26 - 2014

Antar Madrid Raih La Decima Tak Pastikan Karir Ancelotti – Real Madrid akhirnya bisa meraih La Decima setalah penantian panjang dibawah asuhan Carlo Ancelotti.

Meski sudah meraih La Decima untuk Real Madrid, lantas hal itu tidak memastikan karir Ancelotti akan terus aman-aman saja di musim depan. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Carlo Ancelotti menjadi pelatih yang berhasil mengantar Real Madrid mengakhiri puasa gelar Eropa dalam dua belas tahun. Pada akhir pekan lalu, Los Blancos meraih gelar Liga Champions yang kesepuluh alias La Decima setelah mengalahkan saingan satu kotanya Atletico Madrid dengan skor telak 4-1 di Lisbon, Portugal.

Gelar juara Liga Champions melengkapi sukses Real Madrid yang sebelumnya sudah mengantongi gelar Copa del Rey. Walaupun hanya finis di posisi ketiga di La Liga Spanyol, pencapaian Real Madrid ini disambut sangat luar biasa oleh para pendukung Los Blancos. Bagi Carlo Ancelotti, itu menjadikan pelatih Italia itu sebagai orang kedua setelah Bob Paisley sebagai manajer yang berhasil mengoleksi tiga gelar Liga Champions atau Piala Eropa. Dua gelar sebelumnya di diperoleh Ancelotti kala menangani AC Milan di tahun 2003 dan 2007. “Rasanya menyenangkan mencapai banyak rekor, penampiolan saya memang bagus, tapi itu tidak memastikan masa depan saya di Real Madrid, saya akan terus berusaha menampilkan yang terbaik untuk Los Blancos” ujar Ancelotti kepada Agen Bola Terpercaya.

Carlo Ancelotti masih memiliki masa bakti sampai tahun 2016 di Santiago Bernabeu. Walaupun telah mengukir catatan penting, tapi, bukan berarti Ancelotti akan terhindar dari pemecatan seandainya penampilan Real Madrid buruk. “Ya, mungkin anda melihat ada pernyatan yang berbeda, tapi kenyataannya ini adalah sebuah masalah yang berbeda. Bukan berarti angka-angka ini akan memastikan karir saya. Jika di awal musim depan tim saya kalah dua pertandingan, saya pun akan ada dalam masalah, karena itu, saya santai saja menatap musim depan. Kita akan lihat bagaimana perkembangan Real Madrid. Tapi, jujur saja saya yakin, kami bisa tampil lebih bagus lagi dari pada musim ini,” ujar pelatih asal Italia itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!