Ancelotti Yakin 'Alvaro Arbeloa' Bisa Lewati Masa Sulitnya | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 15 - 2014

Ancelotti Yakin ‘Alvaro Arbeloa’ Bisa Lewati Masa Sulitnya – Bek serba bisa Madrid Alvaro Arbeloa sedang dilanda cedera yang cukup serius dan akan absen lama.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Cedera Alvaro Arbeloa ternyata lebih parah dari dugaan awal dan membuatnya harus absen lebih lama. Carlo Ancelotti selaku pelatih tim yakin Alvaro Arbeloa bisa melewati masa sulitnya. Bukan hanya itu, Ancelotti juga menyebut bahwa, Real Madrid bakal merindukan bek asal Spanyol itu. Alvaro Arbeloa mengalami cedera lutut saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid dua pekan lalu. Awalnya Alvaro Arbeloa hanya di sebut akan absen sekitar dua sampai tiga pekan saja. Akan tetapi, masalah itu salah ditanggapi oleh Real Madrid.

Dengan berjalannya pemeriksaan yang lebih lanjut, Alvaro Arbeloa ternyata harus menepi kurang selama enam sampai delapan pekan atau bisa di bilang dua bulan. Bukan hanya itu, Alvaro Arbeloa juga dikabarkan akan bermain lagi di penghujung musim. Cedera ini juga disebut dapat mengancam keikutsertanya di ajang bergengsi Piala Dunia 2014 dan Alvaro Arbeloa berharap bisa tampil di final Liga Champions, jikalau timnya berhasil melaju hingga babak tersebut. “Ya, dia adalah pemain yang handal, maka tak heran jika julukanya adalah bek serba bisa, saya harap dirinya bisa melewati masa sulitnya itu dengan baik, saya juga meminta doa supaya Alvaro Arbeloa bisa segera merumput lagi,” tutur Ancelotti di situs resmi Agen Bola Indonesia.

Kehilangan Alvaro Arbeloa membuat Carlo Ancelotti pusing mencari pengganti Arbeloa, dimana Dani Carvajal juga masih dalam kondisi yang tidak bugar. Di laga melawan Malaga, Nacho Fernandez atau Sergio Ramos akan di tempatkan menggantikan posisi Alvaro Arbeloa. “Ya, saya tahu lawan kami di akhir pekan ini tidak terlalu sulit, tapi, saya tetap akan memainkan skuat utama, karena saya tidak mau posisi puncak kami direbut oleh tim lain. Saya yakin kami akan mendapatkan poin penuh di laga itu,” ungkap pelatih asal Italia itu kepada Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!