Ancelotti Akui Masalah "Di Maria" Hanya Salah Paham | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 8 - 2014

Ancelotti Akui Masalah “Di Maria” Hanya Salah Paham – Gelandang handal Madrid Angel Di Maria meminta maaf atas tingkah laku yang dia lakukan di lapangan.

Dari laporan Agen Bola Terpercaya bahwa, Angel Di Maria yang melakukan aksi memegang alat vitalnya saat Real Madrid berhadapan dengan Celta Vigo sudah meminta maaf kepada seluruh pendukungnya. Ancelotti mengaku bahwa masalah terebut hanya salah paham dan harus segera di lupakan agar Di Maria bisa fokus kembali untuk bisa tampil di laga-laga berikutnya. “Saya rasa bahwa hal yang di lakukan oleh Di Maria itu memang wajar di lakukan oleh semua orang, dimana dia melakukan aksi memegang alat vitalnya karena dia merasa memang ada yang perlu untuk di atur,” terang Ancelotti.

Kejadian yang terjadi saat Los Blancos berhadapan dengan Celta Vigo memang sudah banyak terjadi di pemain-pemain lain. Di Maria sendiri mengaku bahwa hal yang di lakukannya adalah hal yang wajar-wajar saja. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu sudah meminta maaf kepada seluruh pendukung yang merasa tersinggung dengan aksi yang di lakukannya. Dengan masalah ini Ancelotti merasa terganggu dengan latihan yang di jalankan oleh Di Maria, dimana Carlo Ancelotti mengaku bahwa Di Maria sudah meminta maaf kepada semua pihak yang bersangkutan, jadi Ancelotti harap bahwa masalah ini harus segera di lupakan dan jangan di ungkit-ungkit lagi. Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya.

Tim besutan Carlo Ancelotti sedang menjalankan latihannya guna untuk menjamu Osasuna di babak enam belas besar Piala Raja. Di laga Jumat dinihari Ancelotti menegaskan bahwa Di Maria tidak akan menjadi pemain inti. Di karenakan Ancelotti akan menurunkan pemain yang lebih bugar dari pada Di Maria. “Ya, saya memang tidak akan menurunkan Di Maria sebagai pemain inti di laga menjamu Osasuna, karena saya rasa Di Maria perlu istirahat sejenak,” ujar Ancelotti. Dengan peforma yang di tunjukkan oleh tim kesebelasan Real Madrid di awal tahun 2014, Ancelotti mengaku tidak akan takut dengan tim-tim yang akan menjadi lawannya. Demikian yang di beritakan oleh Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!