AC Milan Bertekad Buntuti Rekor Atletico Madrid | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 24 - 2014

AC Milan Bertekad Buntuti Rekor Atletico Madrid – AC Milan baru saja mengakhiri musim 2013/2014 dengan sangat buruk dan musim depan mereka berambisi bangkit.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, untuk bisa kembali produktif, AC Milan pun menjadikan Atletico Madrid sebagai model untuk ditiru. AC Milan menyudahi musim 2013/2014 dengan menempati posisi delapan klasemen akhir Liga Italia Serie A. Hasil itu membuat Rossoneri absen di kompetisi antarklub Eropa untuk kali pertama dalam enam belas tahun. Penampilan buruk Milan sepanjang musim ini juga sudah membuat Massimiliano Allegri kehilangan pekerjaannya, untuk kemudian digantikan oleh Clarence Seedorf.

AC Milan tentu saja ingin segera berbenah. Dalam upayah tersebut direktur AC Milan Barbara Berlusconi menunjuk Atletico Madrid, juara La Liga Spanyol yang dinihari tadi harus menelan kekalahan atas Real Madrid. Meskipun mereka gagal meraih gelar Liga Champions, tapi, AC Milan tetap ingin mengikuti jejak Atletico Madrid yang tampil sangat pesat sekali. “Atletico sudah meraih hasil-hasil bagus dengan pengeluaran yang relatif sangat rendah,” kata Barbara di situs resmi Vivobetting. “Kami sudah menjalani sebuah musim yang sangat mengecewakan dan kami harus segera berbenah demi bisa kembali secepat mungkin ke Liga Champions, targetnya adalah kembali di musim 2015/2016,” sambung direktur AC Milan itu.

AC Milan memang sudah tidak salah lagi memilih ingin membuntuti jejak Atletico Madrid yang tampil sangat bagus musim ini. Kegagalan Atletico Madrid di final Liga Champions tidak menjadi penghalang bagi AC Milan untuk tetap membanggakan mereka menjadi teladan yang bagus. Laga-laga yang sudah dilakoni oleh AC Milan musim ini akan menjadi catatan mereka untuk bisa bangkit musim depan. Jadi mau bagaimanapun AC Milan tetap akan menunjukkan penampilan bagus mereka di musim depan. “Ya, kami akan menampilkan permainan yang bagus musim depan, jadi mau bagaimanapun juga, Milan adalah tim yang kuat, jadi kami tidak boleh membuat rusak nama Rossoneri di mata publik. Musim depan, AC Milan akan bangkit dengan cara mereka sendiri,” tutup Barbara kepada Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!